Hingga akhirnya kedua Wanita itu telah sampai di mana tempat kerja mereka berdua dan ternyata kehadiran mereka berdua sudah ditunggu oleh banyak wartawan yang akan mengekspos segala kegiatan mereka hari ini.
" tolong pastikan di depan semuanya aman baru vogaza sama saya akan keluar "
"baik nyonya" akhirnya para Bodyguard seano pun keluar dan mengecek keadaan luar untuk memastikan apakah aman atau tidak ,setelah merasa kawasan itu aman salah satu Bodyguard tersebut memberi instruksi kepada Lisa bahwa mereka berdua sudah boleh keluar.
"Nyonya mari turun" akhirnya kedua wanita itu turun dari mobil dengan banyaknya wartawan beserta media yang terus memotret kehadiran mereka, hingga akhirnya mereka telah memasuki kawasan gedung tersebut.
" kamu Segera ke ruang make up abis itu ganti baju langsung melakukan pemotretan Aku mau ke ruangan aku dulu karena ada hal penting harus aku bicarakan" vogaza hanya mengangguk setelah itu ia pergi ke ruang make up dan juga Lisa yang pergi ke ruangan pribadinya untuk membicarakan sesuatu.
" mari saya rias sekarang " para stylish tersebut dengan membagi tugas mereka untuk merias fugaza dan menyiapkan pakaian brand yang akan ia gunakan, karena mereka hanya diberi waktu sedikit untuk menyelesaikan make up tersebut.
" sudah selesaikah Mari kita ke ruang pemotretan karena sudah ditunggu " vogaza hanya menganggukan kepalanya lalu menjalankan pemotretan tersebut.