Selama perjalanan menuju arc de triomphe, Wanita itu sangat berantusias untuk mengunjungi tempat yang sedang akan mereka datangi membuat laki-laki di samping itu terus mengukir senyuman melihat tingkah maupun bawelnya dari wanita itu.
"Kenapa kamu hanya menatapku aja?" ucap vogaza saat wanita itu tahu bahwa Seano hanya terus menerus melirik dirinya tanpa menjawab sepatah kata pun.
" melihatmu saja sudah sangat indah "
"Hais"
Vogaza langsung menoleh ke sembarang arah dan mempoutkan bibirnya, membuat laki-laki di sampingnya itu terkekeh melihat akan tingkah dari wanita itu.
"Sudah , nanti cantiknya ilang sayang"
"Ck"
Wanita itu sama sekali tidak menjawab atas kalimat yang dilontarkan oleh Seano membuat seano semakin mengukirkan senyuman akan melihat wajah lucu dari wanita di sampingnya itu.
"Akhirnya sampai"
Setelah sekian lama dan panjangnya perjalanan akhirnya mereka telah tiba diarc de triomphe, membuat wanita cantik itu langsung turun dari mobil mewah itu dan memandangi pemandangan yang sangat indah di depan mata.
"Wah bagus sekali tempatnya"
Sedangkan ada seorang laki-laki yang baru saja turun dari mobil mewahnya dan memperhatikan hingga mendengar semua omongan yang dilontarkan oleh wanita cantik itu.
"Suka sayang?"
"Sangat suka" ucap wanita itu saat laki-laki tersebut memeluk dirinya dari belakang dan mengusap pucuk kepalanya lalu mencium kepala vogaza setelah mendengar jawaban dari wanita itu.
"Yaudah ayo sayang"
"Ayo"
Mereka Langsung jalan menghampiri tempat di mana Yang sangat sudah ditunggu-tunggu oleh wanita itu, terlihat dari wajah cantik wanita itu bahwa ia sangat senang melihat pemandangan yang benar-benar indah di depan matanya.
"Indah sekali ya, cantik banget"
"Mau saya fotokan?"
"Maulahhh"