________________________
__________
Pukul 10.00 pagi mereka baru sampai di rumah. Benar-benar melelahkan tapi begitu menyenangkan.
Evans duduk di sofa sambil menyelonjorkan kakinya menumpahkan rasa lelah. Arin ikut berjalan dan duduk merebahkan tubuhnya di samping Evans.
"Tubuhku mati rasa" kata Evans.
"Aku juga" Arin setuju ucapan Evans. Mereka seakan sudah kehilangan segala energi kehidupan.
Evans menoleh ke arah Arin, kemudian meraih tangan wanita itu untuk mengelusnya lembut. Kasihan sekali istrinya juga kelelahan. Ia harap Arin tidak akan kapok pada liburan yang ia rencanakan.
Suara dering telepon menganggu jam istirahat mereka, dan belum ada satupun dari mereka yang mengangkatnya.
"Itu telpon mu?" Tanya Arin.
"Honey, handphoneku tenggelam. Aku saja pakai handphone milik Riko"
"Ah, aku lupa. Mungkin Olivia atau Caya"
Tebak Arin menyepelekan hal itu."Kamu tidak mau menjawabnya?"
Arin menghela nafas, mau menggerakkan tangan saja sudah terasa berat. Akhirnya panggilan telpon itu berakhir. Tapi hanya jeda beberapa detik suara itu kembali berbunyi. Ia tak tahan lagi mendengar suara berisik itu hingga akhirnya mengangkat panggilan yang ternyata dari Caya si pengantin baru.
"Arinnnn, kamu lama banget jawabnya " Caya terdengar kesal dan heboh. Atau Arin lupa memang begitu tabiat Caya.
"Maaf maaf, aku baru sampai. Kenapa?"
"Kenapa? Santai banget. Coba kamu cek berita terbaru di media sosial cepatttt! Dan kita liat kamu masih bisa santai atau enggak" Caya langsung menutup telponnya setelah itu.
'Berita? Memangnya ada masalah apa' Batinnya sambil membuka artikel. Ia baru sadar Olivia juga sudah mengirim banyak pesan dan meninggalkan panggilan yang gak terjawab, sedangkan sebuah email menumpuk di hari yang sama hingga sekarang.
____________________________________
CEO muda Blue Sky, sukses tertangkap kamera sedang bermesraan dengan seorang pria bule
____________________________________"WHAT!" Bagaimana tidak terkejut melihat artikel paling terbaru saat ini. Bahkan ada videonya yang sedang ramai diperbincangkan.
"Kenapa, ada apa?" Evans melirik handphone yang Arin genggam saat melihat raut istrinya.
Ada lebih banyak lagi artikel dengan berbagai judul muncul dan menuai banyak tanggapan.
____________________________________
Arin Dewanti tertangkap kamera turis sedang berkencan
________________________________________________________________________
CEO blue sky punya pacar bule
________________________________________________________________________
Profil pacar Arin dewanti terlengkap dan terpercaya
________________________________________________________________________
Foto mesra Arin CEO blue sky dan pacarnya menjadi perbincangan netizen
________________________________________________________________________
Mirip model majalah, netizen berburu identitas pacar CEO Arin Dewanti
____________________________________"Oh dear, kepada ada muka ku yang di blur"
"Evans bukan itu yang harus kamu permasalakan sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
On Business 21+ [ Arin & Evans ]
RomanceAdult (21+)🔥🔥🔥 Warning not for minors Pernikahan karena bisnis apakah dia juga harus menahan gairah? Sesuatu yang terdengar seperti hasrat dan penuh cinta. Evans le Guillox adalah pemenang hati yang sesungguhnya.