03

19.2K 762 45
                                    

HAPPY MEMBACA

Di cafe
Altezza dkk memasuki cafe dan memiliki tempat yang paling pojok dan segera memesan makanan.

"Itu cewek siapa sih berani-beraninya dia ngelakuin itu ke motor lo. " tanya Aksa.

"Ga tau,murid barunya agak songong ya, tapi dia cantik banget anjir. " ucap Chaiden dengan semangat.

Percakapan mereka terpotong karna pelayanan mengantarkan makanan

"Silahkan dinikmati." ucap pelayan dan segera pergi dari sana.

"Ck elo kalo ngeliat cewek cantik aja langsung semangat. " ucap Allard.

"Iyalah gw kan pecinta cewek-cewek cantik. " ucap Chaiden dengan melahap makanan nya.

"Hm serah. " ucap Allard.

"Eh Al lu daritadi diem-diem aja ngomong kek. " ujar Chaiden seraya menatap kearah Altezza.

"Hm." ucap Alltezza dengan malas karna dia tidak tertarik dengan topik pembicaraan yang teman-temannya bicarakan.

"Weh besok latihan basket kuy, bentar lagi kan bakal ada turnamen antar sekolah. " ajak Allard kepada teman-temannya.

"Ayo pas istirahat terakhir aja. " ucap Chaiden.

"Hm,besok klo gitu langsung aja kelapangan kumpulin temen-temen lainnya yang jadi pemain cadangan. " ucap Altezza.

"Oke." jawab mereka semua.

"Tanding kali ini harus menang lagi bro. " ucap Aksa

"Iya lah harus itu. " ucap Chaiden dengan bangga.

"Tenang aja kita bakal menang di pertandingan nanti. " ucap Altezza dengan yakin dan mereka serempak mengangguk.

Mereka pun melanjutkan pembicaraan mereka dengan tenang dan diselingi dengan candaan.

Dilain tempat

Sesampainya di mansion Mara.

"Assalamu'alaikum, Mara yang cantik,dan baik hati pulang. " teriak Mara seraya memasuki rumah.

"Mara jangan teriak-teriak ini rumah bukan hutan!!" ucap Mommy Mara dengan sedikit teriak.

"Hehehe piece mom. " ucap Mara sambil mengangkat jarinya berbentuk v.

"Yaudah Mara mau ke kamar dulu. " pamit Mara.

"Iya." balas Mommy.

Mara pun langsung menuju ke kamarnya,segera mandi dan mengganti pakaiannya dan kemudian langsung merebahkan tubuhnya di kasur king size nya.

"Huh cape banget hari ini. " ucap Mara.

Tak lama kemudian Mara pun tertidur.

Malam hari

Tepat nya dimeja makan keluarga Mara sudah berkumpul untuk makan malam

"Malam mom,dad." sapa Alex.

"Malam boy. " balas mereka.

"Mara mana mom?" tanya Alex sambil menyapu pandangannya ke sekitar.

"Masih di kamar,tidur palingan bangun gih adeknya. " suruh mommy.

"Iya mom. " balas Alex.

Alex pun segera menuju ke kamar adeknya. Sesampainya di depan kamar key Alex pun langsung mengetuk pintu kamar Mara.

Tok

Tok

Tok

"Dek dek!!" panggil Alex, namun tidak ada balas dari dalam kamar.

Alex pun langsung membuka pintu kamar yang ternyata tidak dikunci. Ia melihat Mara yang masih tertidur pulas.ia pun langsung membangunkan Mara.

"Dek,bangun." ucap Alex sambil mengelus kepala Mara.

"Engh.... Iya kak. " balas Mara seraya membuka mata dengan nyawa yang belum sepenuhnya terkumpul.

"Ayok dek, semua lagi nungguin kamu tuh, kakak tunggu dibawah ya. " ujar Alex lalu turun menuju meja makan.

"Iya kak. " balas Mara dan langsung menuju ke kamar mandi untuk mencuci mukanya.

Tak lama kemudian Mara pun turun.

"Good night semua. " sapa Mara.

"Night too. " balas mereka.

Dan mereka langsung memulai kegiatan makan malam nya dengan tenang dan sunyi, hanya ada suara dentingan sendok saja.

Ruang keluarga

"Gimana hari pertama kamu sekolah. " tanya Daddy.

"Biasa aja dad. " balas Mara.

"Kamu nggak buat ulah kan?" tanya mommy.

"Enggak mom tenang aja. " balas Mara di iringi dengan senyum manis.

"Bagus,awas aja kamu buat ulah lagi mom bakal sita semua fasilitas kamu. " ancam mommy dengan tatapan tajam.

"Iya mom iya. " balas Mara dengan pasrah.

"Noh noh dengerin tuh, disita fasilitas mu tau rasa. " ucap Alex sambil mengejek Mara.

"Ck kakak apaan sih ikut-ikut aja. " ucap Mara dengan sedikit kesal.

"Udah-udah jangan berantem kalian. " ucap mommy menengahi.

"Kakak duluan mom." ucap Mara sambil menunjuk Alex.

"Kok kakak lagi sih kakak kan ga ngapa ngapain" ucap Alex tak terima.

"Udah kalian tidur aja udah malam. " perintah daddy

" Iya dad. " balas mereka dan segera menuju ke kamar masing-masing.




















Tbc

Segitu dulu ya nanti kedepannya dibanyakin yang part Al deh

Ada yang mau titip salam buat:

1.King Altezza

2.Mara Queendria

3.Aksa Demario

4.Chaiden Barnard

5.Allard Edbart

6.Alex Ryder

7.Reya

8.Nara

Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya

Follow akun author juga

Tandai klo ada typo yah

See you➷

LEADER MAFIA GIRL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang