TYPO BERTEBARAN
HAPPY READING
Setelah menyusuri koridor, akhirnya mereka sampai di UKS. Mereka lantas langsung masuk ke dalam dan kebetulan di sana tidak ada orang sama sekali karena bel masuk sudah berbunyi beberpa menit yang lalu.
Altezza duduk di sebuah kursi yang berada di sana, sedangkan Mara, ia tengah sibuk mencari kotak p3k. Setelah menemukan kotak p3k tersebut, ia mendekat ke arah Altezza. Ia menarik kursi dan memposisikan dirinya tepat di depan Altezza.
"Kenapa udah tau luka malah dibiarin gak diobatin? " Tanya Mara seraya meneteskan betadine ke kapas.
"Gimana mau ngobatin kalo mama aja ga ada dirumah" Jawab Altezza.
Mara dengan telaten mengobati luka Altezza.
"Emang mama kemana? " Tanya Mara lagi dengan pandangan fokus ke luka Altezza.
"Minggat" Jawab Altezza ngasal.
Mara yang mendengar ucapan Altezza lanyas menekan kuat luka Altezza.
"Shh arghh, pelan-pelan sayang" Ucap Altezza sambil meringis.
"Makanya kalo di tanya itu jawab yang bener" Ketus Mara.
"Iya iya becanda, mama lagi ikut papa perjalanan bisnis ke luar negeri" Balas Altezza yang tengah menatap Mara.
"Cantik" Puji Altezza dengan menatap intens Mara yang tengah mengobati lukanya.
"Gembel banget dih" Balas Mara dengan menekan sedikit kuat luka Altezza.
"Shhhh sakit by" Rintih Altezza lagi.
"Gelo " Sinis Mara.
"Tangan masih fungsi dan yang luka cuman wajah kenapa gaa bisa ngobatin sendiri, manja banget" Cibir Mara yang baru saja selesai mengobati luka Altezza.
"Kalo bisa merepotkan orang lain kenapa harus sendiri" Ucap Altezza seraya tersenyum.
Mara hanya mendengus saat mendengar ucapan Altezza. Ia kini sedang membereskan obat-obatan yang ia pakai setelah itu meletakkan kembali ke tempat asalnya.
"Ayo ke rooftop" Ajak Mara.
"Ayo" Balas Altezza kemudian ia bangkit dari kursi dan Mara pun ikut bangkit dari duduknya. Altezza lantas menarik pelan tangan Mara dan beranjak pergi dari sana.
*******
RooftopMereka kini telah sampai di rooftop dan langsung duduk di kursi yang ada di sana.
"Nyaman banget disini, sunyi dan tenang suasananya" Gumam Mara.
Altezza habbys tersenyum menanggapi gumaman Mara.
"Nanti malam free nggak? " Tanya Altezza.
"Kenapa? " Tanya balik Mara.
"Nanti malam jalan yuk mumpung malam minggu" Ajak Altezza.
"Ayok ke pasar malam ya soalnya aku udah lama nggak ke pasar malam" Balas Mara antusias.
"Iya nanti malam ke sana" Ucap Altezza.
Mereka menghabiskan waktu berdua di rooftop dengan bercerita dan tak jarang diselingi candaan yang membuat mereka tertawa.
*****
Tak terasa sekarang sudah waktunya istirahat. Seluruh siswa-siswi langsung berhamburan keluar kelas untuk menuju ke kantin.Sedangkan Reya dan Nara tengah celingak celinguk di depan kelas mencari keberadaan Mara.
"Tu anak kemana sih, batang hidungnya dari tadi ga keliatan" Ujar Reya sambil menatap sekitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEADER MAFIA GIRL [END]
Ficção AdolescentePublish ulang setelah ada problem plagiat🙏🏻 [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Singkat saja,cerita ini mengisahkan tentang MARA QUENDRIA RAYMOND Gadis cantik nan anggun, namun memiliki sifat bak iblis pencabutan nyawa,sang leader MAFIA ANGEL DEVIL. Se...