"Jangan pernah berbicara buruk tentang ku atau mulut kalian tidak akan berfungsi kembali"
~Mara Queendria RaymondHappy Membaca
Sekarang sudah bel masuk, semua siswa siswi langsung menuju ke kelasnya masing-masing begitupun dengan Al dkk dan juga Mata dkk.
Kelas
"Gw ada berita penting" Ucap Allard membuka topik pembicaraan dengan mimik muka serius."Apa? " Tanya Aksa dan Chaiden bersamaan sedangkan Al hanya menaikkan satu alisnya.
"Gw baru aja dikasih tau anggota kita kalo salah satu anggota kita ada yang kecelakaan dugaan sementara motornya disabotase waktu dia mau bolos ke markas" Ucap Allard menjelaskan informasi yang ia dapatkan barusan.
Al yang mendengar penuturan Allard lantas mengeram marah seraya mengepalkan tangannya.
"Trus keadaannya gimana? " Tanya Aksa
"Bobby sekarang lagi dirawat di rumah sakit, katanya tulang tangannya ada yang kegeser sama kepalanya bocor" Tutur Allard.
"Harusnya pake no drop no bocor bocor" Celetuk Chaiden seraya menesulupkan kepalanya dilipatan tangannya.
"Serius dodol" Ucap Aksa seraya memukul punggung Chaiden.
"Menurut lo pada siapa pelakunya?" Tanya Allard seraya memandang Chaiden, Al dan Aksa secara bergantian.
"Pulang sekolah kita kumpul di markas buat membahas masalah ini" Ucap dingin Al. Mereka semua hanya menurut tanpa ada satupun yang membantah ucapan Al.
Tak lama ada seorang guru yang masuk di susul seorang siswa yang ada dibelakangnya.
"Assalamu'alaikum anak-anak" Ucap Pak Bondan seraya masuk ke ke kelas.
"Waalaikumsalam Pak" Balas mereka.
"Hari ini kita kedatangan siswa baru. Nak ayo masuk" Ucap Pak Bondan.
Siswa tadi lantas segera masuk dan berdiri di depan. Semua yang ada di kelas lantas terdiam. Para siswi terpana dengan paras yang dimiliki olehnya.
"Gilakk ganteng banget woii"
"Dia punya gw fikss!!! "
"Tatapannya kayak ngajak nikah"
"Duhhh meleleh gw ditatap kek gitu" Celetuk para siswi yang ada di sana.
"Dihh masih gantengan gw kali" Ucap julid Chaiden saat mendengar celetukan dari teman-temannya.
Tanpa sengaja tatapan Al dan siswa tadi bertemu, namun Al dengan cepat mengalihkan pandangannya.
"Mukanya kayak nggak asing,apa gw pernah ketemu dia? " Tanya Al dalam hati.
"Silahkan perkenalkan diri" Ucap Pak Bondan kepada siswa tadi.
"Gw Zengan Gerlando, panggilan Zergan" Ucap Zergan memperkenalkan diri dengan mata elangnya yang menatap sekelilingnya.
"Silahkan kalian ada yang mau bertanya? " Tanya Pak Bondan kepada siswa siswi yang ada di kelas.
"Lo udah punya cewe belum? " Tanya salah seorang siswi tanpa malu.
"Ga" Jawab singkat Zergan.
"Lo pindahan darimana? " Tanya seorang siswa yang duduk paling pojok.
"London" Jawab Zergan.
"Sudah sudah, Zergan perkenalkan saya Pak Bondan selaku wali kelas."ucap Pak Bondan memperkenalkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEADER MAFIA GIRL [END]
Teen FictionPublish ulang setelah ada problem plagiat🙏🏻 [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Singkat saja,cerita ini mengisahkan tentang MARA QUENDRIA RAYMOND Gadis cantik nan anggun, namun memiliki sifat bak iblis pencabutan nyawa,sang leader MAFIA ANGEL DEVIL. Se...