30

7.2K 206 3
                                    

Holla Renatt tercinta

Kalian kangen sama saya gak nih?

Btw makasih banyak buat 8k viewers nya

Kalian hebatt banget, dan maapin ya kalo kalian lama nunggu ni cerita up soalnya saya sibuk dengan tugas

HAPPY READING

Al dkk langsung menghampiri gerombolan yang ada di seberang sana.

“Wow, apakah ini Queen Racing yang sekian lama menghilang?” ucap Allard dan membuat atensi Black Wolf mengarah ke sumber suara.

“What, jadi Al ketua geng motor yang ditakuti semua orang?” batin Mara di balik helm full face-nya.

“Yoi, bro,” balas Arka.

“Balapan?” tawar Al seraya menatap Queen Racing.

“Hm, of course,” jawab Mara di balik helmnya.

“Ada taruhan nggak nih?” tanya Arka kepada gerombolan Al.

“Nggak, anggap aja ini balapan persahabatan,” balas Allard.

“Oh, oke, langsung ambil posisi aja,” tutur Arka. Lalu Al menuju ke motornya dan langsung ke garis start, begitupun dengan Mara.

Al dan Mara telah berada di garis start, mereka langsung meraung-raungkan motor mereka, dan…

Dorr!!

Bunyi tembakan di udara menandakan bahwa balapan telah dimulai. Baik Al maupun Mara langsung melaju dengan kecepatan tinggi.

Pada putaran pertama, Al memimpin disusul Mara yang ada di belakangnya. Mereka saling beradu skill.

Pada saat sudah mendekati garis finish Mara melihat ada sedikit celah untuk menyalip Al, tanpa pikir panjang ia langsung melambung Al dan gotcha ia pertama melewati garis finish lalu disusul oleh Al.

Rombongan Black Wolf lantas bersorak heboh saat melihat kemenangan Mara.

"Woahhhh Queen racing emang ngga pernah gagal " Ucap heboh Reval seraya menghampiri Mara.

Al dan Mara lantas berhenti di tengah-tengah rombongan Black Wolf dan Cruel Lions. Al melepaskan helm ful face-nya, namun Mara enggan untuk melepaskan helm nya karena ia tak ingin ketahuan oleh Al dkk. Ia tak ingin Al dkk mengetahui bahwa ialah pemimpin geng motor yang ditakuti oleh dunia.

"Selamat, gw akui skill lo hebat" Ujar Al seraya mendekat kearah Mara.

"Thanks, lo juga" Balas Mara di balik helm nya

"Buka dong helm lo, biar kira tau wajah Queen racing" Celetuk Aksa.

"Nggak" Balas cepat Mara.

"Omoo!!!!! Lo keren bangett gilakkk sejarah sih Al kalah balapan" Heboh Chaiden dengan tatapan kagum kearah Mara.

"Selamat buat lo" Ucap Allard.

"Thanks" Balas singkat Mara.

"Kita patner? " Tawar Al kepada Mara sambil mengulurkan telapak tangannya.

LEADER MAFIA GIRL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang