44

6.2K 180 3
                                    

Haii ada yang kangen aku ga sih? Ada yang nungguin LMG up?

Typo bertebaran

HAPPY READING

Kini sudah terhitung tiga bulan lamanya orang tua Mara berada di rumah sakit. Kini kondisinya sudah mulai membaik. Mommy Mara sudah melewati masa kritisnya dan sudah siuman satu minggu yang lalu namun belum diperbolehkan pulang guna pemulihan dan lima hari yang lalu Daddy Mara sudah diperbolehkan pulang sebab kondisi kesehatannya sudah sepenuhnya pulih.

"Mommy kapan boleh pulang Dad? " Tanya Mara seraya duduk di samping Daddynya yang ada di dalam ruangan inap Mommy nya.

"Paling besok udah boleh pulang" Jawab Daddy seraya menatap istrinya yang tengah terbaring menutup matanya.

Ceklek

Bunyi pintu yang terbuka,tak lama Gevian, Kenan, Andra dan juga Alex masuk ke dalam ruang inap.

"Darimana kalian? " Tanya Daddy.

"Di cafe seberang,Dad" Jawab Alex seraya duduk di samping Daddy di ikuti oleh Gevian, Kenan dan Andra.

"Kok kalian gak ngajak aku" Ucap Mara dengan nada sedikit kesal.

"Gimana mau ngajak kalo kamunya ga ada di sini tadi.Siapa suruh jadi anak suka ngilang-ngilang yaudah tinggal aja" Balas enteng Kenan.

"Sorry orang penting jadi sibuk" Ucap Mara.

"Nyenyenyenye" Cibir Kenan seraya mencebikkan bibirnya.

"Untung kakak, kalo enggak gw tebas juga palanya" Batin Mara.

"Udah gausah berantem, ganggu istirahat nya Mommy nanti" Ucap Gevian menengahi. Seketika mereka berdua kicep, tak ada yang membuka suara lagi.

Lalu mereka semua kecuali Daddy kelusr dari ruangan inap dan duduk di kursi tunggu yang ada didepan ruangan.

"Malming nih, gimana kalo kita keluar Ra" Ajak Andra.

"Kemana? " Tanya Mara.

"Arena balapan gimana? " Ucap Andra.

"Boleh, kebetulan aku nanti mau balapan" Balas Mara seraya menyuapkan buah anggur ke mulutnya.

"Gausah banyak tingkah dek, kamu ini cewe kenapa malah ikut balapan. " Nasihat Gevian yang setengah khawatir dengan Mara.

"Lo juga kenapa malah ngajak adek gw ke arena balapan tolol" Sentak Gevian dengan volume suara yang dikecilkan.

Andra, ia hanya tersenyum kikuk seraya menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Ayo gass nanti malem jam 21:00 WIB otw sirkuit" Ucap Mara antusias.

"Gak, kakak nggak setuju ya kamu kesana. Di sana bahaya sayang, nanti kamu kenapa-kenapa" Ujar Gevian dengan segala keposesifannya.

"Kalian lupa siapa aku? " Tanya Mara seraya menyunggingkan senyumnya.

"Udah biarin aja mau lo ngomong sampe berbusa mulut lo ga bakal di denger sama Mara. " Ucap Alex yang kini membuka suara.

LEADER MAFIA GIRL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang