31

7K 204 1
                                    

HAPPY MEMBACA

Pada pukul 03:35, Mara baru saja sampai di mansionnya. Ia langsung memasukkan motornya ke garasi dan ia lantas berjalan mengendap-endap memasuki mansion. Setelah sampai di kamarnya, ia langsung membersihkan diri lalu tidur.

Pagi hari
Jam menunjukkan pukul 07:15, seorang gadis masih sangat nyaman di alam mimpi. Bahkan sinar matahari yang masuk melalui celah-celah gorden sama sekali tak mengusik tidur gadis itu.

Sedangkan di luar, Mommy nya sudah menggedor-gedor pintu kamar anaknya untuk membangunkan anaknya.

Tok

Tok

Tok

"MARA BANGUN!!!!!KAMU NGGAK SEKOLAH!!!! " Teriak Mommy yang senantiasa menggedor-gedor pintu kamar Mara. Mommy juga mencoba membuka pintu kamar Mara namun nihil, kamar Mara terkunci.

"Mom, kenapa sih pagi-pagi udah ribut-ribut" Ucap Alex yang baru saja datang menghampiri Mommy.

"Adek kamu belum bangun-bangun, udah jam segini masih molor" Gerutu Mommy.

"Lah bukannya tadi malam dia tidur lebih awal" Ucap Alex terheran-heran.

"Biiii Asri!! " Panggil Mommy kepada salah satu maid yang lewat.

"Iya nyonya, ada yang bisa saya bantu" Balas Bi Asri seraya berjalan tergopoh-gopoh menghampiri majikannya.

"Tolong ambilkan kunci cadangan kamar Mara" Ucap Mommy lalu bi Asri mengangguk dan langsung beranjak dari sana. Tak membutuhkan waktu yang lama, Bi Asri datang dengan membawakan kunci cadangan kamar Mara.

"Ini nyonya" Ucap Bi Asri seraya memberikan kunci tersebut.

"Terimakasih bi" Ujar Mommy sambil menerima kunci tersebut.

Bi Asri lantas pergi dari sana untuk melanjutkan pekerjaannya. Sedangkan Mommy langsung membuka kamar Mara lalu menghampiri Mara yang masih tertidur pulas di susul oleh Alex yang mengekori Mommy nya.

"Mara banguuun!!!! Kamu sekolah  nggak sih jam segini belum bangun" Omel Mommy seraya membuka gorden kamar Mara. Seketika sinar matahari masuk sepenuhnya dan berhasil mengusik tidur Mara.

"enghhh.... Apasih mom ganggu orang tidur aja" Gumam Mara seraya menarik selimut yang membungkus tubuhnya.

"Siram pake air mom, biar bangun" Usul Alex sambil cengar-cengir tak jelas.

"Hehhh sembarangan kamu ya Lex, tapi idemu bagus juga" Balas Mommy.

"Cepetan bangun, atau motor kesayangan kamu Mommy ronsokin" Ancam Mommy sambil menarik kasar selimut yang dikenakan Mara.

Saat mendengar motor kesayangannya dibawa-bawa, seketika ia langsung membuka matanya dan segera bangun dari tempat tidur.

"Iya-iya udah bangun inii!!! Jangan apa-apain motor kesayangan Mara" Ucap Mara dengan setengah kesadaran seraya berjalan gontai menuju ke kamar mandi.

"Buset giliran bawa-bawa motornya langsung satset" Ucap Alex sambil geleng-geleng kepala.

"Adek mu udah cinta mati sama motornya" Gurau Mommy sambil tertawa kecil. Lalu mereka keluar dari kamar Mara menuju ke meja makan untuk sarapan.

LEADER MAFIA GIRL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang