Hollaaa readers
.
.
Happy 6k viewers yaa
.
.
Gilakk sihh cuman butuh 4 hari buat tembus 6k, readers LMG keren
.
.
Oh iya aku ucapin banyak-banyak terimakasih untuk kalian yang udah mampir,memberi vote dan nambahin cerita ku di reading list ataupun perpus kalian🤩
.
.
Maaf ya kalo kalian lama nunggu cerita ini up
.
.HAPPY MEMBACA
Sekarang sudah menjelang sore, Mara baru saja pulang ke mansionnya. Baru saja memasuki mansion ia sudah di sambut oleh Mommy nya yang telah berkacak pinggang di ruang tamu.
"Bagussss!!!!! Masih inget pulang hehh? Kenapa sekalian nggak usah pulang, jam segini baru pulang. Ngelayap dimana kamu? " Cerocos Mommy seraya berkacak pinggang dan menatap tajam Mara.
"Eh ada Mommy, sabar mom sabar jangan ngomel" Ucap Mara sambil mendekat ke arah Mommy lalu menyalimi tangan Mommy nya.
Mommy hanya menghela napas seraya mengulurkan telapak tangannya.
"Kenapa baru pulang? " Tanya Mommy sekali lagi.
"Hehehe abis jalan-jalan tadi" Jawab Mara sambil tersenyum kikuk dan menggaruk tengkuknya yang tiba-tiba gatal.
"Lain kali pulang dulu kerumah Mara!!! Udah sana mandi bau mu udah kecium sampe sini" Suruh Mommy seraya mengapit hidungnya.
Mara reflek langsung mengendus badannya "masih harum ya Mom, nihh!!! " Balas Mara seraya mendelik dan mencondongkan tubuhnya ke Mommy.
"Ck yain, udah sana" Usir Mommy dan Mara langsung berlalu meninggalkan Mommy nya yang geleng-geleng kepala melihat tingkah anak gadisnya.
"Kok bisa gw punya anak gadis kayak gitu, tingkahnya bikin pusing tiap hari hadeuhhh, Lama-lama gw jodohin tuh anak" Monolog Mommy sambil memijat pelipisnya.
Mommy pun langsung ikut beranjak pergi dari sana untuk ke kamarnya.
Kamar
"Buset cape banget gw anjirr" Dengus Mara yang langsung melemparkan dirinya ke kasur king size nya."Mandi dulu baru tidur aja" Monolog Mara lalu ia bangkit dan beranjak menuju ke kamar mandi.
Membutuhkan waktu yang agak lama, akhirnya Mara menyelesaikan ritual mandinya dan langsung tidur.
Di lain tempat
Al dkk masih berada di markas untuk membicarakan lebih lanjut masalah Bobby sekalian untuk berkumpul, sebab Al dkk jarang berkumpul bersama anggota Cruel Lions."Nanti malam balapan nggak bang? " Tanya Arles kepada Al dkk.
"Emang ada lawannya?" Tanya balik Allard.
"Kayaknya nanti malam Queen racing bakal muncul lagi bang setelah sekian tahun ia nggak muncul" Ucap Arles memberi tahu mereka. Seketika mereka disana membulat kan matanya tak percaya.
"Serius lo? Tau dari mana lo? " Tanya Aksa dengan raut wajah kaget.
"Nebak aja sih soalnya kan udah lama nggak muncul siapa tau aja nanti malam ada soalnya feeling gw gitu bang" Jawab Arles dengan menyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEADER MAFIA GIRL [END]
Teen FictionPublish ulang setelah ada problem plagiat🙏🏻 [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Singkat saja,cerita ini mengisahkan tentang MARA QUENDRIA RAYMOND Gadis cantik nan anggun, namun memiliki sifat bak iblis pencabutan nyawa,sang leader MAFIA ANGEL DEVIL. Se...