꒰ 𝟮𝟵 : ᴀʀᴄʜɪʟʟᴇs ᴠᴀɴ ᴅᴇʀ ᴍᴇᴇʀ ꒱

429 51 3
                                    

——————————
-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-
-———————————————

——————————-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ--———————————————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⊱┊꒰ ᴋɪʟᴀsᴀɴ ꒱

     MATA BIRU TERANG MILIK EURYBELLE menatap lurus pemandangan sebuah rumah luar biasa besar yang ditumbuhi oleh tumbuhan-tumbuhan merambat yang indah dan terawat di dinding putih gadingnya.

Bangunan yang sudah menjadi rumahnya selama sembilan tahun di Inggris.

Dan sekarang, hanya tersisa dirinya di bangunan itu. Sejuta kenangan bersama dengan Margareth Heathcliff yang tidak bersalah seolah-olah berputar di kepala Eurybelle.

Sebagaimana bersemangatnya Eurybelle ketika mencium harum enak makanan-makanan yang dibuat langsung oleh Margareth yang dibantu oleh kedua peri rumah mereka, sebagaimana mengagumkannya Margareth ketika membuatkan Eurybelle istana dari tanah besar menggunakan tongkatnya, bagaimana lembutnya Margareth ketika menyisir rambutnya.

Margareth Heathcliff tidak ada hubungannya dengan hilangnya Johanes dan Melissandre de Forest. Kebenaran itu terungkap ketika Archilles van der Meer entah darimana memberikan Eurybelle kunci kamar Margareth. Memasuki kamar Margareth Heathcliff, dan beberapa surat tertumpuk rapi di atas ranjangnya, memberikan kebenaran atas semua yang telah terjadi.

Margareth Heathcliff memang banyak melakukan hal jahat ke Melissandre. Tetapi Margareth mengaku benar-benar tidak mengharapkan kembarannya itu untuk mati atau sebagainya. Wanita berdarah Veela Murni itu bahkan tulus menyayangi Eurybelle, dan tidak pernah sedetikpun berusaha mencelakai Eurybelle.

Namun pada akhirnya, Margareth Heathcliff memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Semuanya berputar di kepala Eurybelle. Kematian kedua orangnya, kematian Cedric, kematian Bibi-nya, kenyataan bahwa semua di dunia telah mengetahui kalau dirinya adalah sang terpilih yang ke-dua selain Harry Potter.

Wajah Eurybelle tidak henti-hentinya keluar dari Daily Prophet atau koran dunia sihir yang lainpun.

Eurybelle tinggal sendiri sekarang, hanya bersama dengan kedua peri rumah-nya. Dan Eurybelle pun tidak henti-hentinya bermimpi buruk selama liburan musim panas, mimpi tentang kematian kedua orang tua-nya dan Cedric adalah yang paling menyesakkan dan membekas.

Namun sekarang ada satu orang yang datang masuk kembali ke dalam hidup Eurybelle.

"Senang bertemu denganmu kembali," kata Archilles van der Meer, pada saat mereka berada di Perancis dimana Margareth Heathcliff di kuburkan. "Walau kita harus di pertemukan di sini."

"Senang bertemu denganmu kembali juga, Arch." Eurybelle pada saat itu tersenyum kecil.

"Jangan memanggilku Arch," Archilles van der Meer terkekeh kecil saat itu, memasukkan ke dua tangannya ke dalam saku celana-nya. "Kau membuatku mengingat masa lalu."

𝐒𝐈𝐃𝐄 || 𝗁𝖺𝗋𝗋𝗒 𝗉𝗈𝗍𝗍𝖾𝗋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang