꒰ 𝟰𝟬 : ᴛᴇʀᴜɴɢᴋᴀᴘɴʏᴀ ʟᴀsᴋᴀʀ ᴅᴜᴍʙʟᴇᴅᴏʀᴇ ꒱

256 40 0
                                    

——————————
-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-
-———————————————

——————————-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ--———————————————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⊱┊꒰ ᴘᴀᴛʀᴏɴᴜs ᴇᴜʀʏʙᴇʟʟᴇ ꒱

        MEREKA SUDAH kembali ke Hogwarts sejak lama setelah liburan Natal telah usai. Harry menghabiskan liburan Natalnya dengan menjenguk Mr Weasley di St Mungo, lalu kembali ke The Burrow. Sementara dia menceritakan kalau Snape datang dan mengatakan kalau dia dan Eurybelle akan belajar Occlumency, dan sempat terjadi perkelahian kecil antaranya dengan Sirius di sana. Pelajaran Occlumency Harry dan Eurybelle di pisah. Professor Trewlaney dikeluarkan dan digantikan oleh seorang Centaur, Firenze. Tetapi Eurybelle tampak tidak baik-baik saja akhir ini, dia terlihat tampak selalu kelelahan dan stress, sementara tubuhnya yang semakin kurus.

Pertemuan Laskar Dumbledore yang sangatlah ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota Laskar Dumbledore telah sampai pada hari ini. Yaitu membuat Patronus.

Eurybelle melangkahkan kakinya menuju Ruang Kebutuhan, wajahnya masih saja terlihat kelelahan sekali dengan kantung mata yang tampak jelas di wajahnya, walaupun sama sekali tidak mengubah kecantikannya sedikitpun. Dia memaksakan untuk tersenyum kepada teman-temannya, tidak pernah dia menunjukkan dirinya sendiri kepada teman-temannya ataupun Draco.

"Oh, look," kata Fred, berjalan mendekati Eurybelle. "Kau lebih tampak seperti mayat hidup sekarang, Belle."

George mengangguk, "kenapa kau?"

Eurybelle terkekeh kecil, menyelipkan anak rambutnya ke belakang telinganya. "Hanya susah tidur."

"Susah tidur juga menyebabkanmu susah makan?"

"Sepertinya."

Maka Fred dan George berdiri tepat di kanan-kiri Eurybelle, merangkul sang gadis dengan wajah jahil seperti biasanya. "Haruskah kami membuatmu makan?"

"Kalau kau menghabiskan liburan Natalmu di rumah kami, mum pasti langsung mencekokimu, Belle."

"Aku baik-baik saja," kata Eurybelle, tersenyum kecil. "Terimakasih, Fred, George."

Maka George tertawa kecil, mengangkat tangannya dan membungkukkan sedikit tubuhnya agar sejajar dengan Eurybelle, lalu terkikik kecil dan mengacak-acak rambut keemasan cerah itu. "Kau harus berjanji makan banyak setelah ini, Eurybelle."

"Tentu, George."

"Nah, bagus!"

Mereka akhirnya mulai melakukan Patronus, yang sangat ingin dilatih semua orang, walaupun, seperti yang terus diingatkan Harry pada mereka, menghasilkan Patronus di tengah ruang kelas yang terang benderang saat mereka tidak berada di bawah ancaman berbeda dari menghasilkannya ketika berhadapan dengan sesuatu seperti Dementor.

Mata biru terang Eurybelle tampak berbinar kagum ketika melihat Patronus teman-temannya yang tampak berkilauan cantik membentuk hewan-hewan masing-masing. Tetapi Eurybelle belum mencobanya sama sekali.

𝐒𝐈𝐃𝐄 || 𝗁𝖺𝗋𝗋𝗒 𝗉𝗈𝗍𝗍𝖾𝗋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang