——————————
-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-
-———————————————⊱┊꒰ ᴋᴜʀᴄᴀᴄɪ ᴠᴀʟᴇɴᴛɪɴᴇ ꒱
HARI INI HARI VALENTINE. Di Aula Besar, Lockhart memakai jubah merah jambu norak sesuai warna dekorasi, melambaikan tangan agar anak-anak diam. Wajah guru-guru di kiri kanannya bagai dipahat dari batu. Anak-anak bisa melihat melihat ada otot yang berkedut di pipi Profesor McGonagall. Professor Snape kelihatan seakan baru saja dipaksa meminum semangkuk besar Skele-Gro.
Ah, omong-omong, Hermione sudah keluar dari awal Februari lalu. Dan yang sangat aneh adalah Harry dan Ron menemukan sebuah buku harian aneh entah milik siapa, dan isinya kosong tidak tertulis apa-apa. Namun tertulis T. M. Riddle di belakang buku itu. Draco sudah memberikan kalung yang waktu itu ia bicarakan kepada Harry dan Ron (dalam wujud Crabbe dan Goyle) kepada Eurybelle.
"Selamat Hari Valentine!" Lockhart berteriak. "Dan izinkan aku mengucapkan terimakasih pada empat puluh enam orang yang sejauh ini sudah mengirimiku kartu! Ya, aku berinisiatif mengatur kejutan kecil ini untuk kalian semua— dan kejutan ini belum berakhir disini!"
Lockhart menepukkan tangan dan dari pintu-pintu yang menghadap ke Aula Depan masuklah selusin kurcaci bertampang masam. Bukan sembarang kurcaci, tapi. Lockhart membuat mereka semua memakai sayap keemasan dan membawa harpa.
"That is horrible." Michael berbisik kepada Eurybelle, yang dibalas anggukan oleh Eurybelle sendiri.
"Cupid-cupid pengantar kartuku yang ramah!" kata Lockhart berseri-seri. "Mereka akan berkeliling sekolah hari ini, mengantar kartu Valentine kalian!Dan kegembiraan tidak berakhir di sini! Aku yakin kolega-kolegaku juga ingin bergabung dalam suasana penuh cinta ini! Kenapa tidak meminta Profesor Snape untuk mengajar kalian membuat Ramuan Cinta! Dan, ngomong-ngomong soal cinta, Profesor Flitwick tahu lebih banyak tentang Jimat Pemikat dari penyihir mana pun yang pernah kutemui, si licik ini!"
Profesor Flitwick membenamkan wajah di dalam tangannya. Tampang Snape seperti mau mengatakan orang pertama yang memintanya membuat Ramuan Cinta akan dicekoki racun.
Sepanjang hari itu para kurcaci tak henti-hentinya bermunculan di kelas untuk mengantar kartu Valentine, sampai guru-guru menjadi jengkel sekali, dan sorenya, ketika anak-anak Ravenclaw sedang menuju Aula Besar untuk bersantai, seorang kurcaci sayap keemasan dengan harpa ditangannya mengejar-kejar Eurybelle.
Sementara Eurybelle hanya mempercepat jalannya tanpa menengok ke belakang berpura-pura tidak dengar dan menyapa Susan dan Hannah, temannya yang berasal dari Hufflepuff.
Namun sangat kurcaci tidak menyerah, dia berteriak-teriak membuat perhatian semua anak beralih kepada si kurcaci dan nama yang disebutnya, "Oi! Berhenti! Eurybelle de Forest!"
Eurybelle mempercepat langkah kakinya. Dia masih tersenyum seperti biasanya. Suaranya yang lembut bergetar sementara sang kurcaci masih meneriaki namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐃𝐄 || 𝗁𝖺𝗋𝗋𝗒 𝗉𝗈𝗍𝗍𝖾𝗋
Fanfic↳˳⸙ ❝ she 𝗹𝗼𝘀𝘁 her 𝗳𝗮𝗺𝗶𝗹𝘆, but 𝗺𝘂𝗺 always told 𝗵𝗲𝗿 to be 𝗸𝗶𝗻𝗱 this is about 𝗵𝗲𝗿, 𝗮 𝗸𝗶𝗻𝗱 𝗯𝗲𝗮𝘂𝘁𝗶𝗳𝘂𝗹 𝗮𝗻𝗴𝗲𝗹, who 𝗰𝗼𝗺𝗲𝘀 to 𝗵𝗲𝗹𝗽 ❞ "aunty, i want my dad and...