꒰ 𝟮𝟱 : ᴍɪsᴛᴇʀɪ ᴛᴇʟᴜʀ ᴇᴍᴀs ꒱

482 58 0
                                    

——————————
-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-
-———————————————

——————————-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ--———————————————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⊱┊꒰ ᴋᴇʀᴇsᴀʜᴀɴ ʜᴀʀʀʏ ᴅᴀɴ ᴇᴜʀʏʙᴇʟʟᴇ ꒱

     HARRY, RON, HERMIONE, DAN EURYBELLE sedang berada di Perpustakaan sekarang ini. Ngomong-ngomong, Ron dan Hermione sudah berbaikan sejak Ron yang marah karena Hermione berpasangan dengan Viktor Krum saat Pesta Dansa Natal.

"Menurut-mu si Diggory Diggory itu sudah mengetahui petunjuknya, belum?" kata Ron.

"Dia-kan yang mengatakan kepadaku kalau aku harus mandi dengan telur itu." jawab Harry lesu.

"Benar juga," kata Ron, yang lagi-lagi mendapat sinisan Hermione. "Kau sendiri, Belle? Dia bilang apa kepada-mu? Banyak orang mengatakan kalau dia menyukaimu."

Eurybelle tersenyum kecil, menutup buku yang sedang ia baca. "Aku tidak berbicara dengannya."

Ron malah terkekeh, menyenderkan tubuhnya di kursi. "Bercanda kau, Belle."

Namun Hermione langsung menutup buku-nya dan menimpuk kepala Ron dengan buku tebal itu. Entah kenapa Hermione akhir-akhir ini sangat sensitif terhadap Ron. Dia berbalik dan menatap Eurybelle, "apa ada sesuatu?"

Hermione sudah kembali seperti semula, rambutnya sudah mengembang kembali, dan dia mengatakan kalau ia lelah sekali memakai pelicin rambut banyak sekali saat Pesta Dansa Natal.

"Aku bingung bagaimana cara mengatakannya," kata Eurybelle, masih tersenyum seperti biasanya. "Duh."

"Katakan saja," kata Harry, juga tersenyum. "Tidak apa-apa."

Eurybelle terlihat menghela nafasnya, kemudian menggenggam tangannya sendiri di atas meja. "Dia mencoba menciumku saat Pesta Dansa Natal."

Harry, Ron, dan Hermione menganga lebar. Bahkan Ron hampir saja memekik keras kalau saja Hermione tidak menutup mulutnya, mereka bisa saja di-usir oleh Madam Pince kalau berisik sedikit saja. Namun Harry berdecih, ketidaksukaannya kepada Cedric semakin meningkat.

"Lalu, apa yang kau lakukan?" kata Hermione, terlihat serius.

"Aku meninggalkannya sendirian dan tidak berbicara kepadanya sampai sekarang." kata Eurybelle.

"Astaga. Demi Merlin, kau benar-benar serius?"

"Tentu saja."

"Dia tidak meminta maaf kepada-mu?"

"Aku selalu menghindarinya."

Harry dan Ron masih menganga.

"Benar-benar, Diggory sok itu." kata Ron, yang memang tidak pernah suka dengan Cedric.

Tetapi Hermione kelihatan tidak setuju, dia tidak bisa menyalahkan Cedric, tetapi dia tidak membenarkan apa yang di lakukan oleh Cedric. Hingga menyisakan Eurybelle yang baru kali ini tampak tidak se-nyaman ini.

𝐒𝐈𝐃𝐄 || 𝗁𝖺𝗋𝗋𝗒 𝗉𝗈𝗍𝗍𝖾𝗋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang