——————————
-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-
-———————————————⊱┊꒰ ʟᴀᴛɪʜᴀɴ ʙᴇʀᴅᴀɴsᴀ ꒱
PROFESSOR FLITWICK SUDAH BERDIRI DI ATAS TUMPUKAN BUKU, memandang anak-anak yang kini menatapnya penasaran dengan wajah yang cerah dan bahagia sekali.
Sekarang, semua anak Ravenclaw telah berkumpul di ruang kosong.
"Nah," katanya. "Akan ada pesta dansa Natal, yang dibuat dengan tujuan akan mendekatkan kalian dengan para-para tamu. Pesta dansa akan di laksanakan pada malam Natal, sampai tengah malam. Jubah pesta akan di pakai. Ah, iya! Pesta ini hanya untuk anak kelas empat ke atas, walau kalian boleh mengajak anak yang lebih muda kalau kalian mau." katanya bahagia.
Cho dan Eurybelle berpandangan bergairah.
"Untuk Eurybelle," kata Professor Flitwick. "Kau sebagai juara Hogwarts akan membuka pesta ini bersama dengan juara-juara yang lain, oke?"
"Ah iya, terimakasih, Professor." kata Eurybelle, tersenyum sopan.
Setelah itu, mereka semua mulai berlatih berdansa, pasangan di acak.
Eurybelle sekarang sedang berlatih berdansa dengan Kapten Quidditch Ravenclaw, Roger Davies.
"Hey,"
"Ya?"
"Apa kau mau datang ke pesta dansa bersama denganku?"
Davies memang sudah tidak bisa mengalihkan perhatiannya dari Eurybelle sejak tadi, wajahnya sudah berubah keunguan. Matanya fokus sekali kepada Eurybelle. Tampaknya dia terkena sihir Veela Eurybelle.
"Ah," Eurybelle mengeluarkan raut wajah tidak enak. "Aku minta maaf—"
Davies terlihat kecewa sekali. "Apa sudah ada yang mengajakmu? Tetapi kita baru saja di beri tahu oleh Professor Flitwick."
Eurybelle bingung ingin menjawab apa, tentu saja tidak mungkin dia mengatakan kepada pria di hadapannya ini kalau dia sedang berharap di ajak oleh pria platina dari Slytherin?
Hingga akhirnya Eurybelle tersenyum kecil, "aku sudah berjanji dengan seseorang beberapa waktu lalu, kalau aku akan pergi dengan dirinya. Maaf ya, Davies."
Walau terlihat kecewa, Davies terlihat tersenyum. "Ah, tidak apa-apa. Kau tidak perlu minta maaf."
"Terimakasih ya."
"Bagaimana kalau kau memanggilku Roger saja dan aku memanggilmu Eurybelle?"
"Tentu saja."
Sungguh menyenangkan melakukan hal seperti ini bersama dengan teman menurut Eurybelle. Berdansa dengan Roger tidak buruk, yeah, walau dia tidak henti-hentinya menatapi dirimu seolah-olah kau adalah berlian cantik yang sangat langka dan mahal sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐃𝐄 || 𝗁𝖺𝗋𝗋𝗒 𝗉𝗈𝗍𝗍𝖾𝗋
Fanfic↳˳⸙ ❝ she 𝗹𝗼𝘀𝘁 her 𝗳𝗮𝗺𝗶𝗹𝘆, but 𝗺𝘂𝗺 always told 𝗵𝗲𝗿 to be 𝗸𝗶𝗻𝗱 this is about 𝗵𝗲𝗿, 𝗮 𝗸𝗶𝗻𝗱 𝗯𝗲𝗮𝘂𝘁𝗶𝗳𝘂𝗹 𝗮𝗻𝗴𝗲𝗹, who 𝗰𝗼𝗺𝗲𝘀 to 𝗵𝗲𝗹𝗽 ❞ "aunty, i want my dad and...