꒰ 𝟭𝟭 : ᴋᴇʟᴀs ʀᴀᴍᴀʟᴀɴ ꒱

652 77 1
                                    

——————————
-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-
-———————————————

——————————-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ--———————————————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⊱┊꒰ ᴋᴇʟᴀs ʀᴀᴍᴀʟᴀɴ ꒱

     HARRY, RON, DAN HERMIONE BERPANDANGAN. Kemudian mereka kembali menoleh ke arah Eurybelle, Hermione menggenggam tangan Eurybelle dengan khawatir, dahinya berkerut dan bibirnya membentuk senyuman khawatir.

"Professor Lupin tidak tahu apa maksudnya?" kata gadis berambut semak dengan gigi besar-besar tersebut.

"Iya," kata Eurybelle, terkekeh ketika melihat wajah khawatir Hermione. "Dia tidak tahu."

"Bagaimana bisa itu terjadi?" kata Ron, bergidik ngeri. "Aku merasa itu bukan pertanda baik."

"Aku juga merasa begitu, ini aneh." kata Harry.

"Mereka berdua benar, Belle. Ini benar-benar aneh sekali, dan kau sampai belum mengucapkan mantra Riddikulus dan merubah itu menjadi sesuatu yang lucu?" kata Hermione lagi.

"Ya, itu berlangsung sekitar beberapa menit sampai percakapan itu selesai. Professor Lupin tidak membiarkan aku menanganinya dan dia langsung kembali memasukkan Boggart itu ke dalam lemari." jelas Eurybelle.

"Apa hubungannya Ibu dan Bibi-mu dalam masalah ini?" Ron bergumam.

"Itu masalahnya!" kata Hermione. "Setelah yang kau ceritakan, bukankah agak aneh?"

"Aneh?" beo Ron.

"Bibi-mu agak—"

"Agak?"

"Diam dulu!" Hermione mengerling sebal kepada Ron yang terus mengulangi perkataannya, berniat bertanya namun malah membuat gadis itu sebal.

"Maaf." cicit Ron, nyengir kepada Hermione.

Maka Ron merangkul Eurybelle. Menatap Hermione dengan sok serius.

"Aku sampai lupa mau bilang apa," kata Hermione lagi. "Gara-gara kau, Ronald!"

"Apasih? Kok jadi aku."

"Aku jadi lupa mau bilang apa-apa gara-gara kau membuatku kesal dengan mengulang-ulang perkataanku! Padahal aku tadi sudah menduga sesuatu yang kurasa penting!"

"Kau marah-marah terus! Kucing muka codet-mu sudah melukai Scabbers!"

"Kau kenapa bawa-bawa Crookshanks dan Scabbers dalam masalah ini?"

Harry dan Eurybelle terkikik, Harry mendorong tangan Ron yang bertengger di bahu Eurybelle. Dia menatap Eurybelle.

"Aku harap yang terjadi kepadamu bukan apa-apa." kata Harry kecil.

"Terimakasih. Kau sendiri, bagaimana dengan Boggart-mu yang berubah menjadi Dementor?"

"Entahlah." kata Harry, wajahnya muram.

𝐒𝐈𝐃𝐄 || 𝗁𝖺𝗋𝗋𝗒 𝗉𝗈𝗍𝗍𝖾𝗋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang