꒰ 𝟰𝟮 : sᴀʏᴀᴘ ʀᴜᴍᴀʜ sᴀᴋɪᴛ ꒱

216 34 0
                                    

——————————
-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-
-———————————————

——————————-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ--———————————————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⊱┊꒰ sᴀʏᴀᴘ ʀᴜᴍᴀʜ sᴀᴋɪᴛ ꒱

      EURYBELLE MEMBUKA MATANYA dan langsung melihat langit-langit Sayap Rumah Sakit, dia mengedarkan pandangannya ke arah sekeliling dan melihat beberapa teman-temannya masih ada di sana, tertidur dengan beberapa perban luka di sekujur tubuh mereka.

Maka Eurybelle mencoba mengingat-ingat apa yang terjadi semalem. Semalam adalah malam yang sangat panjang untuk mereka semua. Sirius Black telah mati dibunuh langsung oleh sepupunya, Bellatrix Lestrange. Andrea Thornbury juga telah mati setelah lamanya disiksa untuk mendapatkan informasi mengenai Ramalan yang dibuat oleh Sybill Trewlaney itu.

Baru saja gadis itu mencoba bangun, tetapi suatu sengatan dengan tiba-tiba menyambar lehernya. Eurybelle memaksakan dirinya untuk tidak berdecak kesal, maka gadis itu duduk di bibir ranjang, memandangi gaunnya yang sekarang sudah tampak berantakan akibat peristiwa semalam. Dia sendiri dapat merasakan kalau tangannya di perban dan sesuatu menempel di lehernya. Bellatrix Lestrange adalah orang yang paling memprioritaskan dirinya untuk dipersembahkan kepada tuannya.

Eurybelle berdiri, berjalan keluar dari Sayap Rumah Sakit yang kebetulan sedang tidak ada Madam Pomfrey di dalamnya, gadis itu mengitari Koridor. Hingga akhirnya dia dapat melihat sesosok yang dikenalnya. Dia tersenyum dan berjalan dengan anggun seperti biasanya mendekati kekasihnya itu.

Tetapi tidak sesuai seperti yang diharapkan, Draco tampak dingin dan dia berakting seolah-olah dia tidak mendengar suara Eurybelle atau melihat Eurybelle di sana. Bahkan ketika Eurybelle di hadapannya, pria itu tampak melewati Eurybelle, seolah-olah dia tidak melihat gadis itu berdiri di hadapannya.

Maka gadis itu memandangi punggung yang mulai menjauh itu dengan sayu, dia menunduk, memandangi lantai batu Hogwarts yang dingin. Eurybelle tidak mengerti. Apakah dia melakukan sesuatu? Apakah ada sesuatu yang salah di dalam dirinya? Apakah dia salah bicara? Apakah dia menyinggung atau berbuat sesuatu yang tidak baik kepada Draco? Apa yang telah dilakukannya?

Eurybelle hampir jatuh ketika sebuah tangan mendarat di bahunya.

"Belle?"

Mendongak dan menatap siapa itu dengan manik netra biru terangnya, gadis itu dapat melihat kalau Harry Potter berdiri di sana, dia tampak lebih berantakan sama seperti tadi malam.

"Harry."

"Kau baik-baik saja?"

Senyuman manis timbul di wajah cantik Eurybelle, dia menepuk pundak Harry lembut. "Seharusnya aku yang bertanya hal itu kepadamu, Harry."

"Tidak, kau tidak—"

"Kau baik-baik saja, Harry?"

"Aku... aku tidak—"

𝐒𝐈𝐃𝐄 || 𝗁𝖺𝗋𝗋𝗒 𝗉𝗈𝗍𝗍𝖾𝗋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang