——————————
-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-
-———————————————⊱┊꒰ ᴋᴇʙᴇɴᴄɪᴀɴ ᴇᴜʀʏʙᴇʟʟᴇ ꒱
MIMPI BURUK Eurybelle telah menjadi kenyataan. Semua orang telah menatapnya aneh sementara kaki panjangnya melangkahkan kakinya masuk ke dalam Aula Besar yang sekarang ini sedang dipenuhi semua murid untuk mengerjakan tugas-tugas yang diberikan sebagai pekerjaan rumah oleh para Professor.
Murid Slytherin memang terlihat agak kaget, tetapi mereka terlihat biasa saja, kebanyakan dari mereka malah terlihat menikmati apa yang sedang terjadi. Tetapi yang menjadi masalah adalah tatapan aneh dari anak-anak Gryffindor dan Hufflepuff— bahkan juga Ravenclaw, yang terlihat sangat tidak sopan untuk diberikan kepada putri semaya wayang de Forest itu.
Mata Eurybelle terlihat bergetar, juga dengan bibir dan tubuhnya yang sekarang kini sedang memeluk buku-buku juga makin bergetar. Netra biru tengahnya itu tampak ketakutan dan pupil matanya mengecil, hatinya mendadak sesak dan dia merasakan perasaan ketakutan yang luar biasa besar sekali, langkahnya telah berhenti. Sementara semua orang yang berada di Aula Besar telah melihat kalau buku-buku yang tengah dipeluknya hampir saja meluncur jatuh ke bawah.
Tetapi netra itu malah berhenti di salah satu manik biru gelap yang sekarang ini menatapnya dengan tatapan yang terlihat sangat menikmati kejadian ini. Wajahnya santai, namun tatapannya menyorot kasar dan tidak sabar.
Eurybelle tidak menuliskan surat untuk Archilles.
Dan Eurybelle benar-benar tidak menyangka lelaki itu akan benar-benar melakukan hal ini.
Bagaimana dan apa yang akan terjadi dengan semua yang telah Eurybelle lakukan hanya untuk menjadi lebih baik? Apa yang akan terjadi dengan hidupnya setelah kejadian ini? Bagaimana dengan semua usaha-usaha yang telah dia usahakan? Eurybelle telah mengeluarkan keringat, air mata, dan darah untuk semua ini. Untuk semua yang tepat ia lakukan untuk menjadi pribadi yang lebih baik demi sang ibu. Demi pesan yang telah ibunya berikan untuk menjadi orang yang baik. Dan pria brengsek dan sialan itu menghancurkannya hanya dengan beberapa bulan berada di sekolah ini?
Gejolak perasaan benci, marah, kecewa, dan ingin marah timbul di hati Eurybelle. Tetapi dia tidak bisa melakukannya, Eurybelle benci melakukan semua hal itu di hadapan semua orang. Ingin sekali rasanya gadis itu mencekik pria brengsek itu.
Maka Eurybelle memandang ke arah meja Gryffindor, dimana Harry, Ron, dan Hermione juga sedang memandanginya, dengan pandangan yang sulit sekali dijelaskan.
Tetapi Terry Boot menarik tangan Eurybelle, membawanya untuk duduk di meja Ravenclaw.
"Mereka ngomong aneh-aneh tentang kau," katanya, terlihat sebal. "Aku, Michael, dan Anthony tidak percaya kok, tenang saja."
Tetapi Eurybelle tidak menjawab, memandangi ketiganya dengan pandangan yang sama sulit dijelaskannya seperti yang dipakai oleh Harry, Ron, dan Hermione.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐃𝐄 || 𝗁𝖺𝗋𝗋𝗒 𝗉𝗈𝗍𝗍𝖾𝗋
Фанфик↳˳⸙ ❝ she 𝗹𝗼𝘀𝘁 her 𝗳𝗮𝗺𝗶𝗹𝘆, but 𝗺𝘂𝗺 always told 𝗵𝗲𝗿 to be 𝗸𝗶𝗻𝗱 this is about 𝗵𝗲𝗿, 𝗮 𝗸𝗶𝗻𝗱 𝗯𝗲𝗮𝘂𝘁𝗶𝗳𝘂𝗹 𝗮𝗻𝗴𝗲𝗹, who 𝗰𝗼𝗺𝗲𝘀 to 𝗵𝗲𝗹𝗽 ❞ "aunty, i want my dad and...