jennie pov
aku terbakar cemburu,karna lisa tidak memberitauku bahwa seseorang yg memeluknya tadi adalah saudaranya.
sial,entah sudah berapa kali lisa mengerjaiku hari ini.
"lisa,sampai kapan kau akan menggantung hubungan kalian hmm?" sahut seseorang.
ya,saat ini aku tengah bersama lisa,dan 3 orang temannya,termasuk minnie saudara yg memeluknya tadi.
"kalian?" tanya lisa.
"ya,diana" jawab temannya.
"oh come on ten,aku dan diana sudah seperti keluarga" ujar lisa.
"tapi lisa,diana sangat menyukaimu. itu sudah menjadi rahasia umum disini" sahut seorang lainnya.
"benarkah? atau jangan jangan kau hanya mengada ngada saja nick" ledek lisa.
"no way lisa,apa yg mereka ucapkan itu benar" sahut minnie.
lisa tidak terkejut,dan wajahnya tidak menampilkan ekspresi apapun.
"kalau begitu,beritau dia untuk mengubur perasaannya karna aku sudah memiliki seorang kekasih" ucap lisa membuatku dan 3orang ini menatap kejut kearahnya.
"yakkk sejak kapan? siapa orangnya?" tanya minnie.
"kau sudah bertemu dengannya bodoh" jawab lisa dengan kekehnya yg kemudian menarikku untuk menjauh dari mereka ber3.
"lisa?~" lirihku.
"wae?" tanya lisa.
"apa maksud ucapanmu?" tanyaku yg dihiraukan olehnya.
"hai dad" sapa lisa pada daddynya yg tengah berbincang pada 2orang dihadapannya.
"hai lisa" sapa 2orang itu pada lisa.
"kau masih mengingat mereka bukan?" tanya daddy lisa.
"tentu,uncle sunny dan uncle tony right?" tanya lisa membuat 3pria itu terkekeh.
"suatu kebanggaan karna anakmu masih mengingatku" ucap seorang yg tunjuk lisa bernama sunny itu.
"hahaha,aku tidak mungkin lupa uncle" jawab lisa.
"selamat atas kelulusanmu itu lisa" sahut si uncle tony itu.
"terimakasih uncle" jawab lisa.
"jadi apa yg akan kau lakukan setelah ini hmm? kau akan menatap disana?" tanyanya.
"yaa begitulah,aku akan melakukan sesuatu disana sambil melanjutkan belajarku diperguruan tinggi" jawab lisa.
"ah,aku bangga sekali padamu lisa. kau benar benar hebat dan sangat mandiri" ucap uncle sunny.
"itu karna dia adalah anakku" sahut daddy lisa mengundang tawa.
"ah ya uncle,kenalkan dia kekasihku" ucap lisa memperkenalkanku.
demi Tuhan,aku benar benar terkejut mendengarnya.
"wow lisa,aku menunggumu memperkenalkannya dan ternyata dia adalah kekasihmu? kau benar benar benar beruntung karna dia sangat cantik,kalian nampak sangat serasi" ucap uncle sunny.
"ya,kau benar benar beruntung" sahut uncle tony.
"kalian tau? aku juga tidak menyangkanya bahwa aku akan mendapatkan seorang mantu cantik dan hebat seperti ini" sahut daddy lisa mengarku,dan itu semakin membuatku tambah terkejut dan juga gugup.
"haha,i know right. seleraku ini memng luar biasa" sahut lisa mengundang tawa.
..
lisa pov
KAMU SEDANG MEMBACA
my weaknesses (jenlisa)
أدب المراهقينapa kelemahan dari seorang lalisa manoban yang dingin,cuek,dan hanya mementingkan dirinya sendiri? dan apa obat yg dibutuhkan untuk mengobati rasa sakit yg dimiliki oleh seorang dokter cantik yg bernama kim jennie itu?