He Zheng sebenarnya ingin tinggal di toilet sedikit lebih lama, tetapi baunya terlalu kuat, dia hanya bisa keluar dan menghadapi wajah bau Fang Tianzhuo.
Ya Tuhan, wajah Fang Tianzhuo lebih bau daripada toilet, apakah sudah terlambat untuk melihat ke belakang sekarang?
Jelas tidak mungkin untuk melakukannya, He Zheng tanpa sadar ingin tersenyum padanya, memikirkan bola mata di rongga matanya sejenak, dan tiba-tiba menurunkan sudut mulutnya.
Mengambil langkah kecil, dia berjalan menuju Fang Tianzhuo, tampak seperti siput yang menggeliat, karena tanpa senyum yang menyenangkan itu, ekspresinya masih agak pahit dan pahit.
Fang Tianzhuo berdiri di bawah pohon dan menatapnya, matanya suram seolah-olah dia akan segera memakannya, He Zheng dengan berani melangkah maju, untuk meredakan suasana, dia menggandakannya ketika dia berada satu meter dari Fang Tianzhuo. melompat ke sampingnya sekaligus: "Yang Mulia, bisakah aku mentraktirmu sarapan?"
Matanya bersinar seperti bintang, dan ekspresi Fang Tianzhuo akhirnya berubah, dia mengerutkan kening.
Ekspresi He Zheng agak disengaja, tetapi sedikit berbeda dari menyanjung. Pada saat ini, Fang Huang tidak tahu bahwa ada kata yang disebut "imut" di masa depan, jadi dia awalnya hanya bisa menilai He Zheng sebagai-
Bersikap manis.
Bahkan jika ekspresinya hanya berubah sedikit, He Zheng sedikit santai, dan dia berkata dengan lembut lagi: "Yang Mulia, mari kita makan, oke?"
Fang Tianzhuo akhirnya setuju.
Ada banyak orang di kota kekaisaran, dan jalannya sangat lebar, ada banyak pedagang di kedua sisi, dan sebagian besar penjaja ada di pintu masuk gang, tetapi kerumunan ramai dan sangat ramai.
Hanya dengan melihat ini, Fang Tianzhuo bukan orang yang tidak bijaksana.
He Zheng benar-benar ingin berlarian dengan bebas, tetapi Fang Tianzhuo ada di sisinya, jadi dia hanya berani menyusut dan menjadi ayam kecil.
Terakhir kali dia keluar adalah tengah hari. Kali ini, ketika He Zheng memasuki kota di pagi hari, dia menemukan bahwa dia sudah makan banyak. Sayangnya, tidak ada pancake, dan sebagian besar makanan yang mereka jual sudah jadi.
Dia pikir juga, di zaman dahulu ketika tidak ada kompor gas, tidak realistis untuk terus membakar kompor dan menunggu pelanggan untuk membuat dan menjualnya sekarang.
Kecuali roti dan biskuit.
He Zheng mencium aroma biji wijen, dan ketika dia memikirkan biskuit renyah, perutnya tiba-tiba berbunyi.
He Zheng ingin makan.
Dia menarik lengan baju Fang Tianzhuo dan bertanya dengan penuh semangat, "Apakah kamu makan biskuit?"
"Tidak."
Fang Tianzhuo terus berjalan, He Zheng mengikuti dua langkah, berhenti, dan memandangi kue itu dalam diam.
Fang Tianzhuo akhirnya merasakan keinginannya dan berjalan: "Kemarilah."
"Dua ..." Sebuah suara datang dari bawah topi kasa, dan dengan dua jari putih kecil mencuat, He Zheng berbisik, "Aku ingin makan dua."
Dia mencuci tangannya dengan air dari tempat biskuit.
Dua biskuit yang baru dipanggang dibungkus dengan kertas minyak dan diserahkan kepada He Zheng. Untuk memakannya segera, mereka tidak dibungkus rapat dengan tali. Hal ini pada awalnya baik-baik saja, tetapi panas dengan cepat menyebar ke telapak tangan. melalui kertas yang diminyaki. He Zheng meniup dengan kedua tangan di topi kasa. Dia menyesal tidak meminta tali kepada bos. Pada saat ini, dia hanya mengambil kentang panas. Dia tidak bisa memakannya, dan dia tidak bisa menerimanya Dia tidak bisa tidak merindukan kantong plastik modern.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Historical FictionHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...