He Zheng menduga bahwa jika dia benar-benar bisa kembali, dia tidak akan menghabiskan waktu terlalu lama dengan Fang Tianzhuo. Dia tahu saudaranya, dan tidak peduli apa yang dia janjikan, dia tidak akan pernah mengatakan apa-apa, tetapi selama dia mengatakannya, dia akan selalu mengatakannya. Itu berarti dia telah menemukan cara dan akan mencoba yang terbaik untuk melakukannya.
Memikirkan hal ini, He Zheng tiba-tiba menjadi jernih kembali, dia bersandar di lengan Fang Tianzhuo, menyentuh dagunya, dan berkata, "Lain kali saudaraku datang, bisakah kamu membiarkannya masuk? Jangan sakiti dia?"
Fang Tianzhuo berkata dengan dingin, "Jangan biarkan dia datang di malam hari."
"Tapi dia tidak bisa masuk di siang hari."
"Biarkan dia datang padaku."
He Zheng selalu merasa bahwa kata-katanya penuh sesak napas, dia mulai memutar lehernya dengan marah, Fang Tianzhuo tiba-tiba memegang kepalanya dengan satu tangan, He Zheng menggelengkan kepalanya dengan kuat, tetapi tangan Fang Tianzhuo terlalu kuat, dia hanya berbalik. Tidak bergerak, dia mendorong tangan itu dengan keras: "Aku telah sangat menderita ketika datang ke dunia fanamu. Tidak mudah bagi saudara laki-lakiku untuk datang menemui aku, dan itu tidak mudah. Apa yang kamu inginkan? Mengapa kamu ingin menemukan Kamu? Jika kamu menggerakkan jari kakakku, aku akan bertarung denganmu!"
Fang Tianzhuo mengerutkan kening dalam-dalam: "Dia bukan hanya saudaramu, dia juga seorang pembunuh. Seperti apa rasanya ketika kamu mengadakan pertemuan pribadi dengan dua pria di malam hari?"
He Zheng bahkan lebih marah: "Apa yang kamu katakan! Kamu ... kamu melepaskan kepalaku! Pangeran kecil akan marah!!"
Fang Tianzhuo melihat wajahnya yang putih bersih memerah karena marah, dia melepaskan dengan kewaspadaan di matanya, dan dengan refleks terkondisi, dia menghancurkan dadanya.
Fang Tianzhuo: "..."
Dia tahu bahwa He Zheng tidak pernah bisa dipercaya.
Mata He Zheng sedikit sedih ketika dia gagal memukul kepalanya. Dia hanya seorang kakak laki-laki, dan dia mengaku kepada Fang Tianzhuo. Bagaimana mungkin pria ini menjadi seperti ini!
Fang Tianzhuo menatapnya diam-diam selama dua detik, dan menemukan bahwa ekspresinya menjadi semakin marah, semakin sedih, dan dengan ragu-ragu membawa kembali kepala bangsawan yang telah dia singkirkan.
Kepala He Zheng menabraknya, Fang Tianzhuo menutup matanya, menghela nafas lega, dan berkata, "Aku bisa mengizinkannya datang pada siang hari, tetapi dia bukan saudaramu, jadi berhati-hatilah."
He Zheng menatap dahinya yang merah, menyentuh dahinya sendiri, lega dan bertanya, "Apakah Yang Mulia berarti kamu tidak ingin aku bertemu dengannya sendirian?"
Fang Tianzhuo berkata: "Tepat."
"Apa itu? Aku tidak mengerti." He Zheng berkata dengan sengaja, "Bisakah Yang Mulia menjelaskan lebih detail?"
Fang Tianzhuo menatapnya, dan He Zheng menatapnya sebentar dengan leher tersangkut, dan berbisik, "Mengapa begitu sulit untuk mendengarmu mengatakan sesuatu yang baik?"
Fang Tianzhuo bangkit dan berkata, "Bangunlah dari tempat tidur untuk makan malam."
He Zheng duduk tanpa bergerak: "Para dewa tidak berbicara tentang makan, para dewa semua berbicara tentang makan."
Fang Tianzhuo melihat lagi, He Zheng meregangkan kulitnya, bangkit, mengenakan sepatunya dan menarik lengan bajunya, dan berkata dengan cemberut, "Makan selama kamu makan, mengapa kamu selalu begitu galak."
Tidak tahu apakah itu karena dia akan memakainya kembali. He Zheng memandang Fang Tianzhuo dan selalu dalam suasana hati yang baik. Dia menatapnya sambil makan, dan menarik bangku lebih dekat dan lebih dekat ke arahnya, dan tiba-tiba menghela nafas: "Apa yang harus aku lakukan? Pangeran kecil marah dan tidak mau makan lagi, dia ingin ayah kaisar memberinya makan."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Fiksi SejarahHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...