Chapter 82

803 90 0
                                    

Meskipun He Zheng tidak mengatakan apa-apa tentang berita yang dibawa kembali oleh saudaranya kali ini, dia masih sangat sedih di dalam hatinya. Bagaimanapun, tubuh kakak laki-laki adalah tubuh kakak laki-laki, dia harus mempertimbangkan apakah kembali akan berdampak buruk pada kakak laki-laki.

Tapi tidak peduli apa, bagi He Zheng, ketika dia tidak dapat bertahan hidup di sini, dia dapat kembali dan hidup dengan tubuh saudaranya, yang kurang lebih merupakan jalan keluar.

Meskipun itu adalah hal terbaik berikutnya.

Retret ini memberi He Zheng rasa aman yang cukup.

He Wenchu kembali terlalu tiba-tiba, pasti ada beberapa kata yang belum selesai, tetapi He Zheng tidak bisa bertanya. Dia tinggal di kamar dalam dan memerintahkan seseorang untuk membawa buku untuk belajar dengan cara yang membumi. Jika dia tidak mengerti, dia akan bertanya pada Fang Tianzhuo. Bagaimanapun, dia mahakuasa di dunia ini.

Fang Tianzhuo bingung dengan usahanya yang tiba-tiba dan bertanya, "Apa yang terjadi?"

"Tidak terjadi apa-apa." He Zheng akan menggoda bayi kecil itu ketika dia lelah belajar, dan setiap kali dia memeluk si kecil dengan wewangian susu, dia merasakan kehangatan dari hatinya: "Lagi pula aku tidak bisa kembali, tinggal di dunia ini, aku harus mengikuti jejak Yang Mulia."

Fang Tianzhuo mengangkat alisnya: "Kata-kata ini sepertinya familier."

He Zheng tiba-tiba memikirkan serangkaian kebohongan yang dia katakan untuk menyenangkannya di masa lalu. Pada saat itu, ekspresi santai Fang Tianzhuo membuatnya gemetar, tetapi sekarang, dia telah berani mengangkat dagunya di depan pria yang marah itu.

Dia mencubit cakar si kecil dan tertawa terbahak-bahak, Fang Tianzhuo menyipitkan matanya, dan dia meliriknya sekilas: "Singkatnya, apa yang aku katakan sekarang adalah kebenaran, sebagai ratu yang mulia, aku tidak bisa melakukan apa-apa. Apakah kamu tidak mengerti?"

Fang Tianzhuo merenung sejenak dan berkata, "Masuk akal."

Si kecil sangat menyukai liontin giok mana yang ada di leher He Zheng. Setiap kali dia dipegang, dia harus berpegangan pada sudut. He Zheng menatapnya, dan bayi kecil itu segera berkata, "Oh!"

"Wow!" He Zheng meniru ekspresi kecilnya dan menciumnya tiba-tiba, dan bayi kecil itu segera menjabat tangan kecilnya dan terkikik. He Zheng menggosok hidung kecilnya dengan ujung hidungnya. Dia tidak menyukainya di dalam hatinya. Fang Tianzhuo melihatnya dengan tenang dan tiba-tiba berkata, "Setelah dua Malam Tahun Baru, Zheng'er ingin pergi keluar dan lihat?"

Itu adalah permintaan He Zheng sendiri untuk pergi ke Istana Matahari Terbit. Ini adalah pertama kalinya dia mengambil inisiatif untuk berbicara. He Zheng segera melihatnya dengan ekspresi terkejut: "Ya!"

Kerinduannya di luar istana sering membuat Fang Tianzhuo merasa telah memperlakukannya dengan buruk, dia mengangguk dan memerintahkan, "Pangeran kecil harus tidur."

"Kenapa, dia baru saja bangun belum lama ini, dan dia dalam semangat yang baik." He Zheng memeluknya dengan sayang, dan berkata, "Aku akan memeluknya sebentar."

Wajah Fang Tianzhuo tenggelam, dan dia berjalan keluar tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Wajah He Zheng bingung, mengapa Yang Mulia tampak marah?

Meskipun He Zheng sangat ingin tidur dengan bayi di pelukannya, dia masih takut bahwa dia akan secara tidak sengaja menekannya, jadi pangeran kecil itu masih tidur di samping tempat tidur mereka setiap hari. Begitu dia menangis di malam hari, He Zheng akan memanggil seseorang untuk datang dengan lembut dan membawanya pergi, dan membawanya kembali ketika dia tertidur untuk menghindari mengganggu Fang Tianzhuo.

(End) The Man Who Married a TyrantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang