He Zheng menggerogoti sumpit dengan suasana hati yang rumit.
Jika dia tidak sengaja melakukannya, apa yang harus dilakukan? Itu harus ditarik keluar dan dipotong. Tidak apa-apa dicincang, setidaknya dia tidak perlu khawatir dioperasi caesar atau sekarat di tempat tidur saat melahirkan.
Tidak ada lagi khawatir tentang tinggal di sisinya sepanjang hari.
Dengan pria ini, dia benar-benar tidak memiliki rasa aman sama sekali.
Fang Tianzhuo mengangkat matanya dan melihat ke atas: "Aku ingin berganti pakaian, pergi dan ambillah."
Jantung He Zheng yang stagnan berdetak lagi, dan dia merasa bahwa dia bisa menyelamatkannya lagi, matanya berbinar, dan dia dengan cepat berbalik untuk mengambil pakaian Fang Tianzhuo.
Fang Tianzhuo menatap sosoknya yang hampir habis, bibirnya mengerucut.
He Zheng termasuk tipe orang yang tidak peduli berapa lama atau seberapa parah dia ditekan, jika dia diberi sedikit cara untuk bertahan hidup, dia akan segera menjadi aktif.
Bahkan jika itu hanya untuk sesaat, dia tidak akan ragu.
Fang Tianzhuo belum pernah melihat hal kecil yang gesit seperti itu sebelumnya, dia jelas takut mati, tetapi dia masih memprovokasi tanpa lelah, menikmati sedikit kebahagiaan yang keluar dari celah. Dia melirik piring acak-acakan di satu sisi, matanya kembali gelap.
Barang sialan.
He Zheng dengan cepat mengambil sepotong pakaian dan berjalan kembali, Fang Tianzhuo berdiri dan merentangkan tangannya, tidak menunjukkan kegembiraan atau kemarahan.
He Zheng mengerutkan bibirnya, mengambil napas dalam-dalam, datang, melepas mantel kotor, dan mengenakan yang bersih sendiri, Fang Tianzhuo menatap alisnya yang halus dan tidak mengatakan apa-apa.
Setelah memakainya begitu lama, He Zheng tidak tahu banyak tentang hal-hal lain, tetapi dia ingat dengan sangat jelas bagaimana mendandaninya, pakaian kasual ini berbeda dari jubah naga, dan tidak ada banyak aksesoris, jadi lebih sederhana.
He Zheng mengancingkan kancingnya, merapikan ikat pinggangnya, berjongkok seperti biasa untuk merapikan ujungnya, berdiri lagi, dan tiba-tiba dipeluk olehnya, jari-jari pria itu mencubit dagunya: "Aku membiarkanmu tidak takut padaku, tapi aku tidak ingin kau menyinggungku lagi dan lagi, mengerti?"
He Zheng mengangkat sudut mulutnya dengan munafik: "Ya, aku ingat ..."
Mata Fang Tianzhuo tiba-tiba menyipit: "Kamu mencoba tersenyum lagi."
He Zheng menarik sudut mulutnya dan berkata dengan lembut, "Aku ingat."
Berpura-pura patuh membuat mata Fang Tianzhuo penuh amarah. Dia tidak menyentuh He Zheng untuk sementara waktu. Pada saat ini, pinggang ramping di bawah telapak tangannya dan bau di tubuhnya tanpa sadar mengarahkan amarahnya ke bawah.
He Zheng mengatupkan bibirnya erat-erat, dia mengerutkan kening dan mendorong, tetapi kekuatannya tidak terdeteksi, tidak hanya tidak bisa mendorong, tetapi juga membuat gerakan pria itu semakin parah.
"Yang Mulia, aku lapar." He Zheng menolak, terengah-engah, "Pangeran kecil juga sangat lapar, bisakah kita makan?"
Bibir Fang Tianzhuo menyentuh di bawah telinganya, dan dia melepaskannya dengan murung.
He Zheng menyelinap kembali ke kursi dan duduk, meraih sikunya dan memasukkannya ke dalam mulutnya, Fang Tianzhuo melihatnya tanpa ekspresi, He Zheng melirik dari sudut matanya, dan dengan sengaja menyeka bibirnya dengan sikunya. mengerutkan kening.
Ck, barusan aku menciumnya dengan sangat keras, aku akan membencinya lagi ketika aku melihat suapan kecap asin.
Fang Tianzhuo akhirnya menggerakkan sumpitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Tarihi KurguHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...