Pangeran kecil menyelesaikan hukuman tambahan untuk menangis dan berkicau, tetapi sebenarnya gerakannya tidak standar, dan dia bahkan berjongkok dan berdiri sebentar, berpikir bahwa ayah kaisarnya tidak bisa melihatnya malas.
Mungkin karena ini adalah pertama kalinya, Fang Tianzhuo tidak terlalu keras, tetapi meskipun demikian, hukumannya tidak terlalu buruk, ketika dia akhirnya berdiri tegak, air matanya jatuh.
He Zheng merasa bersalah dan tertekan, jadi dia berlari dan memeluknya, dan butuh waktu lama untuk menghentikan air matanya.
Pangeran kecil juga mengetahui bahwa ayah kecilnya sama sekali bukan orang yang dapat diandalkan, dan ayah kaisar memiliki keputusan terakhir dalam keluarga ini. Keesokan harinya, He Zheng masih mengingat rasa malunya pada putranya dan menemaninya bangun pagi-pagi. pagi. Dia berjanji pada pangeran kecil: "Bahkan jika aku tidak berlatih denganmu, aku pasti akan menemanimu bangun pagi."
Pangeran kecil ragu-ragu, dan dia tidak bisa mempercayainya, tetapi untuk menghormati ayah kecilnya, dia masih mengangguk.
Fang Tianzhuo menyaksikan dengan mata dingin.
Kemudian, ketika bayi kecil itu sedang berlatih, dia berbaring di atas bantal lembut untuk mengejar tidur, dia tidur nyenyak, tetapi pangeran kecil tidak bisa tidak menoleh untuk menatapnya ketika dia pergi.
Karena dia tahu bahwa begitu dia meninggalkan He Zheng, dia pasti akan membiarkan pangeran kecil itu beristirahat, jadi selama He Zheng tidur, dia akan menatapnya secara langsung, dia mengajar anak-anaknya dengan sangat ketat, dan hanya tersenyum ketika dia puas, lalu wajahnya muram, seolah ingin memenggal kepala orang lain.
Dalam perbandingan ini, psikologi pangeran kecil mulai tidak seimbang.
Setelah berlatih latihan hari itu, He Zheng bangun dan menarik tangan kecilnya seperti biasa, tetapi wajah pangeran kecil itu serius, He Zheng menatapnya dan bertanya, "Ada apa? Apakah kamu tidak nyaman?"
Pangeran kecil berkata dengan tegas, "Putra ini tidak nyaman di mana pun."
He Zheng sangat khawatir dan berhenti dan berjongkok, mengulurkan tangan untuk menyentuh lengan dan betisnya yang kecil: "Terluka?"
Pangeran kecil menggembungkan pipinya, dan di mata dingin ayah kaisarnya, dia tidak berani menuduh Ayah kecil pada akhirnya, dia berkata dengan lembut: "Ayah kecil bangun pagi setiap hari dengan Erchen, ini sangat sulit, pikir Erchen, mulai besok, Ayah kecil harus tidur di rumah."
"Tidak, aku berjanji pada A Gu bahwa aku tidak akan mengingkari janjiku."
Pangeran kecil berpikir bahwa Ayah kecil datang ke sini sepanjang hari untuk apa pun selain membuat Erchen lebih sengsara? Ayah Kecil tidak bisa mengontrol ayah kaisar, apa gunanya hanya tidur.
Dia dengan hormat memberi hormat kepada He Zheng, dengan tatapan naif: "Pagi ini dingin, dan erchen benar-benar khawatir tentang tubuh ayah kecil, jadi erchen pikir itu adalah bakti anak, dan ayah kecil tidak akan kembali besok."
Fang Tianzhuo menahan diri untuk tidak tertawa. He Zheng sangat tersentuh sehingga dia merasa bahwa dia tidak menyakitinya dengan sia-sia. Dia mengulurkan tangan dan mengambil putranya, memberinya ciuman, dan berkata, "A-Gu sangat baik, kalau begitu, aku juga akan menghadiahi A-Gu. Pergi ke taman hiburan hari ini, aku akan membawa A Gu untuk makan makanan lezat."
Mata si kecil berbinar, dan dia menatap ayah kaisarnya tanpa sadar, yang terakhir berkata dengan ringan, "Lakukan saja apa yang ayah kecil katakan."
Ketidaknyamanan di hati bayi kecil itu akhirnya menghilang, dia memeluk leher He Zheng dengan keras, dan berteriak: "Hidup Ayah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Ficção HistóricaHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...