He Zheng menarik ritsleting dengan kencang tiba-tiba, Fang Tianzhuo memeriksanya dari sisi ke sisi, He Zheng marah dan bertanya dengan sengit, "Apakah kamu ingin aku menutupi wajahku?"
"Itulah yang aku maksud."
"Pah!"
Fang Tianzhuo disemprot dengan ludah di wajahnya oleh kekasihnya yang berani. Dia menutup matanya tanpa sadar dan membukanya lagi. He Zheng sudah membuka pintu dan melangkah keluar dengan langkah yang sangat keras, menggoyangkan tangannya dan berjalan keluar.
Bayi itu belum ada sejak mereka kembali. Mungkin dibawa oleh orang tua untuk bermain. Orang tua selalu menyukai boneka susu.
He Zheng baru saja keluar sebentar ketika dia melihat He Wenchu berjalan keluar dengan saudaranya Yuheng mengenakan kemeja dan celana panjang, dia segera berdiri, mengedipkan matanya, dan baru saja akan memuji ketampanannya, dia mendengar saudaranya berkata: "Yo, saudari Zheng, dia sangat cantik."
Mata He Zheng tiba-tiba menjadi sengit.
Fang Tianzhuo datang dan menyeretnya ke belakang, setengah tersenyum, "Kakak juga cantik."
Dia terlihat mirip dengan He Yuheng, mengatakan bahwa salah satu dari mereka tampaknya berbicara tentang mereka berdua. He Wenchu berkulit tebal dan wajahnya tidak banyak berubah. Dia akan kembali ke rumah untuk mengambilnya, tetapi He Wenchu mengulurkan tangan dan meraihnya kembali: "Tidak mengenalnya dengan cara yang sama, ayo pergi, aku akan mengajakmu bermain."
Ketika mereka akan mencapai pintu, He Zheng tiba-tiba berlari, mendorong punggung saudaranya dengan keras, dan mendorongnya langsung ke pintu.
He Yuheng: "..."
He Wenchu berdiri teguh dan mengerutkan kening, tetapi dia menegur He Yuheng: "Kamu adalah pengawalku, mengapa kamu tidak tahu untuk menghentikannya?"
He Yuheng melirik He Zheng, lalu berbalik, dengan nada tenang: "Kamu menyuruhku untuk tidak menyentuh jarinya."
"Mulai sekarang, tambahkan premis," kata He Wenchu, "kecuali dia tidak main-main denganku."
"Duang ..." He Zheng mendorongnya ke pintu lagi, He Yuheng tanpa sadar membantunya, berbalik untuk melihat He Zheng, He Zheng mundur dua langkah dan berlari ke sisi Fang Tianzhuo, bersenandung: "Jika kamu memukulku, Yang Mulia akan marah."
Fang Tianzhuo mengangguk: "Tepat."
Jika kedua orang ini bertarung di dunia ini, itu akan menjadi blockbuster fantasi.
He Wenchu melirik wajah orang-orang di sekitarnya, berpura-pura menopang pinggangnya, mengerutkan kening, dan berkata, "Lupakan saja, jangan pedulikan adik perempuan itu, ayo keluar."
Dia membuka pintu, He Yuheng mengerutkan kening: "Pinggangmu ..."
"Sakit didorong olehnya, tolong bantu aku."
He Zheng: "?"
Dia merasa bahwa saudaranya agak aneh. Orang ini adalah juara Sanda provinsi beberapa tahun yang lalu. Sebelum mendorongnya sendiri, tidak mudah untuk mendorong. Bagaimana bisa seperti ini setelah mendorongnya dua kali? Dandani.
Dia mengikutinya keluar, menutup pintu, dan menatap saudara lelaki berambut panjang yang membantunya masuk ke lift. Tepat ketika dia akan menyusul, dia mendengar He Wenchu berkata, "Jangan ikut kami, itu mengganggumu."
"Aku masih mengganggumu." He Zheng memeluk dadanya, mengangkat dagunya dan berkata, "Siapa yang peduli padamu."
He Wenchu mencibir, mengulurkan tangan dan menekan pintu lift, He Zheng tiba-tiba memikirkan sesuatu, berlari dan memaksa pintu lift ditutup, berkata, "Uang, beri aku uang."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Ficción históricaHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...