Fang Tianzhuo melihat senyumnya yang telah lama hilang.
Sudut kedua sisi mulutnya naik pada saat yang sama, hanya berbeda dari kemunafikan masa lalu, matanya menyala, seperti lampu yang berubah dari gelap menjadi terang, dan mereka yang melihatnya terpaku.
Tapi segera, He Zheng menarik sudut mulutnya.
"Dermawan mana yang Yang Mulia bicarakan?"
Fang Tianzhuo berkata: "Tentu saja itu adalah He Zheng dan He Shanshou."
"Lalu kamu berkata, cintai He Zheng, lindungi He Zheng, itu benar."
"..."
He Zheng mengangkat wajahnya dan menekannya, "Kata-kata Yang Mulia sangat tidak jelas. Jika ada pemimpin baik lainnya di masa depan, Yang Mulia dapat mengingkari janjinya kepadaku."
Fang Tianzhuo tidak senang: "Bagaimana aku bisa melanggar janjiku?"
He Zheng mengambil satu inci: "Kalau begitu katakan lagi, bagaimana jika kamu mengubah namamu?"
Fang Tianzhuo berkata: "Ketika pengumuman dibuat, akan ditunjukkan bahwa itu adalah kamu sendiri."
Mata indah He Zheng menatapnya, dan sudut mulutnya melengkung lagi: "Tapi aku hanya ingin meminta kehidupan dari Yang Mulia. Jika Yang Mulia mengatakan ini, aku khawatir dunia akan salah paham bahwa Yang Mulia adalah bersumpah satu sama lain denganku."
Fang Tianzhuo berkata: "Kalau begitu perlakukan itu sebagai satu sama lain."
"Janji satu sama lain adalah membiarkan satu orang menjadi tua bersama dan menjadi tua bersama. Yang Mulia duduk di dunia, bagaimana mungkin hanya aku?"
He Zheng menatapnya, menahan napas sedikit, dan setelah beberapa saat, Fang Tianzhuo berkata perlahan: "Kamu adalah orangku, jadi tentu saja kamu harus sepenuh hati padaku."
Lalu? Lagi pula, kamu bajingan tidak akan sepenuh hati denganku, bukan?
Senyum He Zheng membawa sedikit kemunafikan lagi: "Kata-kata Yang Mulia terlalu menyesatkan, aku hanya ingin bertanya dengan jelas."
Hindari kehilangan akal sehat secara tidak sengaja.
Fang Tianzhuo mengerutkan kening, dan He Zheng sudah melepaskan tangannya: "Selamat malam, Yang Mulia."
Mungkin karena hidupnya terjamin, He Zheng dengan cepat tertidur tanpa masalah. Baginya, dia sudah sangat bahagia untuk hidup, dan dia tidak berani meminta hal-hal spiritual sama sekali.
Fang Tianzhuo bersandar di kepala tempat tidur, wajahnya sedikit gelap, apa yang harus dikatakan untuk menghindari kesalahpahaman, ini membuatnya merasa sangat tidak nyaman.
He Zheng tiba-tiba didorong dan terbangun tepat setelah tertidur, dia mendorong kembali dengan punggung tangan yang sangat tidak puas: "Apa yang kamu lakukan?"
Fang Tianzhuo berkata dengan suara yang dalam, "Aku berjanji kepada Zhenger, tetapi Zhenger belum berjanji kepadaku."
He Zheng bingung dan berkata dengan lembut, "Bukankah Yang Mulia mengatakannya? Sebagai Yang Mulia, kamu harus berpikiran tunggal untuk Yang Mulia."
Itu dikatakan, tapi...
"Zheng'er ingin memberitahuku secara pribadi."
He Zheng merasa bahwa dia menjengkelkan, dan pada saat yang sama merasa sedikit konyol, dia perlahan berbalik dan menghela nafas: "Jika Yang Mulia tidak marah kepadaku, jika kamu tidak menakut-nakutiku, atau meneriakiku, aku akan menemani Yang Mulia selama sisa hidupku."
Fang Tianzhuo menopang kepalanya dengan satu tangan dan berbalik untuk menatapnya: "Apakah itu satu pikiran?"
He Zheng mengangguk: "Tentu saja, kamu adalah tuanku."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Ficção HistóricaHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...