Chapter 53

1.1K 144 5
                                    

Mata Fang Tianzhuo menjadi gelap, dan sebelum dia bisa menjawab, He Zheng merasa tidak nyaman di kepalanya lagi, jadi dia menginstruksikannya: "Bantu aku menatanya lagi, mengapa aku selalu merasa bengkok."

Fang Tianzhuo mengangkat wajahnya diam-diam, menarik kembali rambut panjang yang telah dilonggarkannya, mengikatnya dengan jepit rambut, dan mencium bibirnya lagi.

Ketika kereta berhenti di pusat kota, Fang Tianzhuo melompat lebih dulu, dan merentangkan tangannya untuk memeluk He Zheng. Mutiara He Shanshou, yang dibesarkan selama periode ini, tidak sabar untuk makan beberapa kali sehari, dengan aroma tubuhnya yang kaya karena kehamilan, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu adalah nephrite yang hangat dan harum.

He Zheng jatuh ke tanah, tetapi Fang Tianzhuo tidak melepaskannya untuk waktu yang lama. Dia melirik dengan curiga, mendorongnya, dan berkata, "Ke mana kita akan pergi?"

"Ke mana kamu mau pergi?"

He Zheng melirik ke kiri dan ke kanan, memikirkan pertama kali dia menemukan hal buruk, dia memegang tangannya dan berbisik, "Aku ingin melihatnya di mana-mana."

Fang Tianzhuo mengikuti kata-katanya dan berkata, "Kalau begitu mari kita pergi dan melihat ke mana-mana."

He Zheng tidak bersenang-senang ketika dia kembali, tetapi sekarang dia melihat dengan cermat dan menyadari bahwa pasar kota kekaisaran tidak begitu membosankan. Ada restoran yang menjual, pegadaian malas, dan toko-toko besar: prasasti, buku, album gambar, perhiasan, perhiasan, hiburan, dll semua tersedia, selain toko obat, toko kain, pasar bunga dan burung, pedagang keliling dengan bento, pedagang asongan memegang tiang yang diisi dengan manisan haws, dan hanya menggunakan selembar kain untuk dioleskan di tanah Bibi yang dikepang terlihat hidup dan makmur.

Cuacanya sejuk hari ini, dan lebih baik pergi berbelanja, He Zheng melihat sekeliling, dan tiba-tiba datang lagi: "Apakah aku masih memanggilmu Yang Mulia hari ini?"

Mata Fang Tianzhuo berkedip, dia ragu-ragu sebelum berbicara, dan berkata dengan suara rendah, "Terserah kamu."

He Zheng tiba-tiba memiliki hati yang buruk, hampir menempel di lengannya, dengan nada lembut seperti centil, berminyak dan bengkok: "Apakah boleh memanggilmu Xiang Gong? Xiang Gong? Suami? Ayah anakku?"

Telinga Fang Tianzhuo mengarah ke samping, dan dia tidak bisa melihat wajahnya melalui kain kasa, dan bertanya, "Apakah nyaman bagi Zheng'er untuk memakai topi?"

"Tentu saja tidak nyaman." He Zheng memiringkan kepalanya dari sisi ke sisi dan berkata, "Aku tidak bisa melihat dengan jelas ketika aku melihat suaminya, itu sangat menjengkelkan."

Fang Tianzhuo berkata: "Kalau begitu jangan pakai itu."

"?"

Setelah topi dilepas, He Zheng bisa melihat matahari lagi, dan sedikit senang: "Kalau begitu kamu tidak boleh mencongkel mata orang, pangeran kecil akan takut."

Fang Tianzhuo tiba-tiba menciumnya lagi. Di siang hari bolong, langit cerah, dan wajah He Zheng memerah tidak peduli seberapa tebal dia. Dia bisa merasakan tatapan di sekelilingnya, dan mata itu membuatnya merasa panas di seluruh dan dia bisa tidak bernafas dengan baik.

Bibir Fang Tianzhuo pergi, membelai rambut yang terlepas dari telinganya, dan berkata, "Makan manisan haw?"

He Zheng mengangguk tanpa sadar, dan diam-diam berjalan maju dengan dia berpegangan tangan. Fang Tianzhuo melepaskan napas batinnya dan memberi tekanan pada empat arah. Orang-orang di sekitarnya menundukkan kepala mereka tanpa sadar, dan hanya sedikit yang berani melihat ke arah ini.

Sekelompok manisan haw diserahkan kepada He Zheng. He Zheng menjilat lapisan gula di atasnya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak memutar matanya: "Ayahku dulu membelinya untukku, itu ayahku."

(End) The Man Who Married a TyrantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang