Chapter 6

3.3K 341 6
                                    

Bukannya Fang Tianzhuo belum pernah mendengar kata-kata serupa, tetapi hanya sedikit orang yang bisa mengatakannya sejujur ​​He Zheng, seolah-olah memang seharusnya begitu, seolah-olah dia dilahirkan untuk menyukainya.

Fang Tianzhuo mencium pipinya, He Zheng mengangkat bahunya dengan syarat, Fang Tianzhuo kembali ke kursi dengan suasana hati yang baik, mengambil pena dan berkata, "Jangan linglung, bagus untuk mempelajari menggilinh tinta."

He Zheng harus terus belajar menggiling tinta. Biasanya sangat mudah untuk melihat baidu cara untuk menggiling tinta, tetapi sekarang dia benar-benar memulai dan menyadari bahwa itu tidak mudah. Yang paling penting adalah bahwa ini adalah pekerjaan kesabaran, tetapi ini bukan konsol game, bagaimana bisa sabar? !

He Zheng dengan cepat menggunakan tongkat tinta untuk menggilingnya sebentar seolah-olah dia sedang melampiaskannya dengan keras, dan kemudian memperlambat gerakannya karena rasa sakit dan kesedihan, dia masih pusing dan mengantuk setelah berdiri beberapa saat.

Fang Tianzhuo tiba-tiba berkata, "Letakkan."

He Zheng segera kehilangan ingot tinta dan bersorak: "Kalau begitu, bisakah aku pergi?"

Fang Tianzhuo berkata, "Urut kakiku."

Urut kaki pamanmu!

He Zheng berjongkok dengan patuh, mengepalkan tinju dengan kedua tangan dan memalu di kakinya, berharap dia bisa mematahkan kakinya secara langsung, tetapi kekuatannya memang terbatas, mencubit kakinya lebih merupakan pekerjaan fisik baginya, berjongkok berlutut tanpa menyadarinya, dia menyentuh tanah, dia berlutut di kaki Fang Tianzhuo dan tertidur.

Ada sedikit beban di kakinya, Fang Tianzhuo melihat ke bawah dan melihat sisi lain memiringkan kepalanya, pipinya bertumpu pada pahanya, dia masih sedikit sadar, dan ketika dia menyadari bahwa dia memegang pahanya, dia memaksanya mata dan terus mencubit kakinya. Itu tidak bergerak untuk sementara waktu.

Fang Tianzhuo menundukkan kepalanya dan mengerutkan kening. Menggiling tinta adalah dasar dari pembelajaran, dan mengurut kaki adalah dasar dari melayani orang lain, Apakah ini benar-benar He Zheng dari keluarga He Xiang?

Dia menepuk wajah He Zheng, terasa panas.

"Masuk."

Nanmen Liang segera masuk, Fang Tianzhuo berkata, "Pergi dan mintalah tabib kekaisaran."

Angin dingin He Zheng menjadi lebih buruk kali ini, dan dia mengalami demam tinggi. Dia tercengang dan mengalami mimpi buruk. Fang Tianzhuo duduk di kursi dan membalik-balik buku. Dia bertanya tanpa mengangkat kepalanya, "Bagaimana?"

Luo Yuanhou mengerutkan kening dan berkata dengan suara rendah, "Melaporkan kepada Yang Mulia, itu pasti disebabkan oleh ketakutan. Aku perlu menambahkan beberapa obat dan meminumnya dengan Pil Fenghan, jadi tuan muda bisa beristirahat dengan tenang dan pulih dalam beberapa hari. "

"Kalau begitu, akan merepotkan dokter Luo."

"Kata-kata Yang Mulia serius, itu adalah tugas menteri."

Luo Yuanhou bangkit dan mengemasi barang-barangnya, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke tempat tidur. Dalam analisis terakhir, jika dia tidak membuat obat kesuburan sendiri, dia tidak akan dikirim ke istana sebagai alat kesuburan, dan dia tidak akan sering sakit.

Dadanya sesak dan sakit, Luo Yuanhou melangkah mundur dan berjalan keluar dari gerbang istana.

He Zheng linglung dan mengalami mimpi buruk, menyaksikan Fang Tianzhuo memotong kaki pelayan istana, pelayan itu berteriak ke langit, seluruh tubuhnya berlumuran darah, berjuang untuk merangkak ke arahnya, berteriak saat dia merangkak: "Ini semua salahmu! Ini semua salahmu... Kembalikan kakiku, kembalikan kakiku!"

(End) The Man Who Married a TyrantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang