Chapter 12

2.3K 236 2
                                    

Di hutan, seperti yang dikatakan He Run, ratusan burung bersaing. Ini adalah musim semi, dan pohon-pohon baru saja melahirkan daun baru. Sudah terlambat untuk menjadi cukup subur untuk menutupi langit, matanya hijau, udaranya segar, dan suhunya sangat cocok.

Fang Tianzhuo mengajari He Zheng cara menunggang kuda, yang terakhir mengangguk dan tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat Jenderal He, yang sengaja menjaga jarak di belakang.

He Run tidak tahu mengapa, dan setiap kali dia bertemu tatapannya, dia tersenyum lembut.

Jenderal He, seperti namanya, memiliki kepribadian yang lembut, tetapi ini hanya untuk bergaul satu sama lain di masa damai. Jika dia berada di medan perang, itu juga adalah tuan yang dihalangi oleh orang-orang dan dibunuh oleh Buddha. Kepribadiannya dapat dikatakan dua ekstrem.

Berbicara tentang dia dan Fang Tianzhuo bersama, itu benar-benar sadomasokisme yang tepat. Kakek He Run juga bekerja di Yingcheng. Kemudian, karena dia menyadari bahwa dia terlibat dalam rahasia keluarga kerajaan, dia secara sukarela mengundurkan diri dan pulang. Saat itu, He Run belum lahir, ketika dia berusia sekitar lima tahun, sekelompok orang misterius tiba-tiba bergegas ke rumah mereka dan mencuci darah mereka. Setelah seluruh keluarga He, He Run diselamatkan dari kematian karena dibawa keluar untuk bermain di pinggiran kota oleh keluarga.

Dari beberapa petunjuk, dia secara bertahap menyadari bahwa pemusnahan keluarganya terkait dengan pejabat tinggi tertentu, jadi dia bergabung dengan tentara pada usia enam belas tahun, dan setelah lima tahun bercampur, dia telah mencapai titik di mana dia hari ini, mengandalkan atas jasa militer untuk memasuki jabatan resmi dan melakukan penyelidikan rahasia.

Belakangan, sayangnya, dia mengetahui bahwa pembunuhan keluarga He sebenarnya adalah pekerjaan mendiang kaisar, artinya, Fang Tianzhuo adalah putra musuh. Fang Tianzhuo murung dan mendominasi. Jenderal ini tidak dapat melihat apa pun pada hari kerja, tetapi ketika sampai pada intinya, dia tidak akan menyerah sedikit pun. Karena itu, ketika Yuan He Zheng terbunuh, dia menahan diri dan bersiap untuk bergabung dengan orang luar untuk membunuh Fang Tianzhuo, dan juga memiliki gagasan untuk penobatannya sendiri.

Adapun apakah berhasil atau tidak, apa yang penulis rencanakan untuk tulis nanti, sayangnya, He Zheng hanya melihat pemilik aslinya ditebas, lalu mati mendadak, jadi tidak diketahui.

Tentu saja, saat ini Jenderal He tidak tahu bahwa Fang Tianzhuo adalah putra musuhnya, jadi dia masih setia.

Tetapi jika He Zheng menulis akhir cerita ini, keduanya pasti akan menjadi BE. Bagaimanapun, jika itu dia, dia tidak akan pernah membiarkan dirinya jatuh cinta pada putra pembasminya, apalagi Fang Tianzhuo, seorang pria tirani.

Dia bersimpati pada He Run, tapi itu saja. Sebagai umpan meriam yang sangat sadar diri, He Zheng hanya berharap untuk menyelamatkan hidupnya sendiri. Adapun hubungan sadomasokistik yang mendalam antara dua protagonis, dia benar-benar tidak ingin mempedulikannya.

Setelah mengintipnya, He Zheng berkata, "Jenderal sangat akrab dengan hutan ini, bukankah tidak adil bagi orang lain jika Perburuan Musim Semi datang ke lapangan?"

He Run tidak bisa menahan tawa, "Tuan muda salah paham, aku tidak akan berpartisipasi dalam perburuan musim semi ini."

He Zheng tiba-tiba menyadari: "Tidak heran, aku baru saja berkata, bagaimana Yang Mulia bisa dianggap begitu buruk."

Fang Tianzhuo menurunkan matanya, dia perlahan mulai terbiasa dengan sanjungan sesekali He Zheng.

He Zheng berkata lagi: "Tetapi aku mendengar bahwa Jenderal He sangat ahli dalam seni bela diri dan hebat dalam memanah. Jika kamu tidak dapat berpartisipasi dalam perburuan musim semi, bukankah semua orang akan ketinggalan?"

(End) The Man Who Married a TyrantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang