He Zheng diajari qin dengan tangannya, dan dia tanpa sadar melihat wajahnya yang tampan, yang melunak karena dia dalam suasana hati yang baik.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menciumnya, menerima mata Fang Tianzhuo, dan berkata, "Kamu terlihat seperti kekasih impianku barusan."
Fang Tianzhuo tidak senang sesaat: "Kekasih impian?"
He Zheng berkata dengan sungguh-sungguh: "Aku sering memimpikan seseorang yang persis sepertimu. Dalam mimpi itu, dia merawatku dalam segala hal, lembut dan toleran, tahu apa yang aku suka dan tidak suka, dan bersedia bernegosiasi denganku dalam segala hal. Kakak laki-lakiku adalah kakak laki-lakiku, dan ayah dan ibuku adalah ayah dan ibuku ... mengapa kamu melihatku seperti itu?"
Mata Fang Tianzhuo berkisar dari ketidaksenangan hingga keraguan hingga kejelasan hingga tertawa terbahak-bahak. Dia dengan ringan membenturkan dahinya ke arahnya, dan berkata dengan pasti, "Aku adalah kekasih impian Zheng'er."
He Zheng memutar matanya: "Kamu tidak malu."
"Mimpi itu dibuat oleh Zheng'er, dan kata-kata itu diucapkan oleh Zheng'er. Mengapa aku harus malu?"
"Kamu sangat terburu-buru untuk menjadi kekasih impianku, dan kamu bahkan tidak melihat apakah kamu adalah nomor yang tepat."
Penampilan kontemplatif Fang Tianzhuo tampak sedikit konyol bagi He Zheng, dia tiba-tiba tertawa terbahak-bahak, mengulurkan tangannya untuk memeluk leher Fang Tianzhuo, dan berkata dengan lembut: "Jangan pikirkan itu, ini kamu, aku tahu, kamu pasti. Itu akan menjadi apa yang aku sukai, dan aku akan semakin menyukainya."
Manfaat dari suasana hati yang baik Fang Tianzhuo jelas, setidaknya dia tidak akan tiba-tiba kehilangan kesabaran, membuat semua orang merasa berisiko, dan dia tidak akan menyeret orang keluar dan memotong mereka karena masalah sepele kecil yang berbeda dari dia tiga Tampilan. Meskipun dia terkadang membuat He Zheng marah ketika dia berbicara, He Zheng juga tahu bahwa tiga pandangan antara dua orang tidak dapat diselesaikan untuk sementara waktu, dan dia bersedia membiarkannya memilikinya sedikit.
Apa yang membuat He Zheng bahagia adalah tidak peduli seberapa sibuk Fang Tianzhuo, dia akan mengingat kehamilannya yang sulit dan datang untuk membantunya menekan kakinya untuk menidurkannya, dan kemudian kembali ke aula depan untuk membuat peringatan.
Dengan lentera istana yang tergantung tinggi, Nanmenliang berdiri di pintu dan memandang Yang Mulia Kaisar, yang dengan hati-hati menyelipkan selimut oleh Permaisuri setelah menekan kakinya. Dia merasa dalam kesurupan bahwa orang ini bukan Yang Mulia yang dia kenal, setidaknya tidak di depan Permaisuri He. Sangat kontras dengan pria yang tegas, dingin, dan kejam di istana.
Sejujurnya, dia benar-benar tidak bisa melihat apa yang disukai Permaisuri He. Dia selalu berpikir bahwa jika Fang Tianzhuo tidak memiliki tiga istri dan empat selir, dia akan memilih seseorang yang sekuat dan mampu seperti dia seumur hidupnya. Tapi He Zheng, dia jelas tidak.
Orang seperti dia seharusnya menjadi salah satu dari tiga ribu orang di harem, tidak layak atas bantuan Yang Mulia.
Satu-satunya hal khusus tentang dia mungkin adalah kekuatan yang kuat dalam dirinya, ulet seperti rumput liar, melangkah dengan satu kaki dan jatuh, tetapi ketika kaki itu pergi, dia bisa berdiri gemetar lagi.
Tapi ada terlalu banyak orang yang bertahan di celah-celah, mengapa Yang Mulia jatuh cinta dengan... tas jerami.
Setelah memikirkannya, Nanmen Liang berpikir itu mungkin karena dia tampan dan sulit ditemukan di dunia.
Fang Tianzhuo duduk sejenak, menunggu kekasihnya bernapas dengan lancar, lalu perlahan membungkuk dan mencium bibir yang sedikit terbuka.
Dia pergi dari tempat tidur, dan Nanmenliang segera mengikuti, pertama-tama menyalakan lampu di atas meja, dan kemudian berlutut dengan hormat untuk mempelajari tinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Ficción históricaHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...