Chapter 2

5.8K 558 8
                                    

Tanahnya dingin, tetapi He Zheng berangsur-angsur pulih dari keadaan lumpuh seolah-olah dia telah dirawat dengan pelemas otot.

Fang Tianzhuo tidak bergerak sama sekali, dan dia tidak berani melihatnya dengan santai. Bagaimanapun, ini adalah era feodalisme, dan jika seseorang tidak hati-hati, itu akan menjadi mayat di jalan.

Terlalu tidak nyaman untuk mempertahankan satu posisi sepanjang waktu, lengan He Zheng mati rasa karena tekanan, dia berjuang untuk menahan awalnya agar kuat, dan dengan hati-hati berbalik.

Sepasang mata phoenix gelap yang panjang dan sempit, jubah naga emas hitam, dan tali emas dari mahkota emas ungu di telinga yang menggantung di dada.

Pria tampan dan muda itu berdiri di belakangnya, menatapnya, tanpa ekspresi gembira atau marah.

Fang, Tian, ​​Zhuo!

He Zheng berbaring di tanah dengan setengah ditopang, pupil matanya mengerut dan detak jantungnya semakin cepat.

Adegan dari drama istana Qing melintas di benaknya, He Zheng ingin berlutut dan meneriakkan keberuntungan kepada kaisar, tetapi ketika dia duduk, dia tidak dapat menahannya dan jatuh ke samping.

Dia bernapas dengan cepat, panik dan tidak berdaya di sekujur tubuhnya.

Siapa dia? Tidak hormat di depan istana?

Fang Tianzhuo mengerutkan kening, lalu santai lagi, dia berjongkok di depan He Zheng, dan berkata, "He Xiangguo adalah orang yang terbuka dan cepat."

He Zheng tidak mengatakan sepatah kata pun.

Dia dibesarkan di negara sosialis sejak dia masih kecil, dan dia tidak bisa beradaptasi dengan situasi seperti itu untuk sementara waktu, dan merasa canggung untuk mengatakan apa pun.

Yang paling penting adalah dia sangat gugup sehingga dia tidak bisa berbicara. Fang Tianzhuo adalah pria yang mengerikan, murung, dan kejam. Dia bisa menghancurkan tenggorokan seorang wanita tanpa mengubah wajahnya, atau dia bisa dengan santai membuka perut He Zheng seolah-olah mereka bukan manusia, tetapi seekor ayam, bebek, atau katak jahat.

Dia bisa mendengar suara Fang Tianzhuo dengan sarkasme. Bagaimanapun, meskipun He Zheng lahir, dia juga anak dari He Xiangguo. Dia tidak ragu untuk mengubah struktur fisiologis putranya sendiri dan mengirimkannya ke pria lain untuk melahirkan seorang anak, hati orang tua umumnya tidak kejam.

Leher ramping He Zheng menggantung, bulu matanya yang panjang bergetar seperti sayap kupu-kupu, bibirnya merah, kulitnya seputih salju, rambutnya seperti tinta hitam, dan fitur wajahnya tak terlupakan.

Buku aslinya mengatakan: Dia mewarisi kecantikan ibunya dengan sempurna, bahkan lebih cantik dari oiran yang tiada bandingnya.

Sebuah tangan ramping terulur, Fang Tianzhuo mencubit dagunya, He Zheng terpaksa menatapnya, dan mendengarkannya bertanya: "Takut padaku?"

"Tidak..."

He Zheng tiba-tiba memikirkan sesuatu. Ketika Fang Tianzhuo pertama kali bertemu He Zheng di istana, dia sebenarnya memiliki kesan yang baik padanya. Tentu saja, kecantikannya memberinya banyak poin. Fang Tianzhuo juga menyelidikinya dan tahu bahwa dia dilecehkan oleh Nyonya He sejak kecil. Kemiripannya juga cukup mirip.

He Zheng secara bertahap berhenti gemetar.

Dengan kata lain, plot saat ini belum berkembang ke titik di mana dia akan mati pada akhirnya, jika dia menghindari apa yang dilakukan He Zheng di karya aslinya, dia mungkin bisa bertahan.

He Zheng bersorak, tubuhnya tiba-tiba melunak lagi, lengan yang kuat menopang pinggangnya, dan dengan sedikit kait, He Zheng jatuh ke pelukannya.

Pria itu menatapnya, dan He Zheng bangkit dengan permintaan maaf yang dikondisikan: "Aku, aku sedikit tidak nyaman."

(End) The Man Who Married a TyrantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang