Guntur dan hujan adalah anugerah.
Bagi Fang Tianzhuo, hanya ada orang lain di dunia ini yang tidak layak untuknya.
Dia menatap muram pada He Zheng yang ketakutan, dan meremas buku-buku jarinya dengan jari-jarinya sebelum menahan keinginan untuk mengusir orang.
Fang Tianzhuo berjalan pergi, He Zheng memegang aprikot yang belum selesai dengan kosong, dan melirik buah yang telah dibuang ke tanah, dan perasaan sedih tiba-tiba melonjak di hatinya.
Bajingan, gila!
Dia melemparkan setengah aprikot di tangannya ke Fang Tianzhuo: "Aku hamil atau kamu yang hamil!"
Pukul, pukul.
Sebelum pria itu berbalik, kemarahan He Zheng telah digantikan oleh ketakutan. Mengapa begitu pengecut setiap saat! Fang Tianzhuo pasti akan membunuhnya kali ini!
Dia bersembunyi di bawah meja dengan refleks terkondisi, memperhatikan bahwa pria itu telah kembali dengan wajah muram, dan tiba-tiba keluar dengan cepat untuk bersembunyi di bawah tempat tidur.
Fang Tianzhuo: "..."
Dia tiba-tiba teringat kucing yang dibesarkan ibu selirnya ketika dia masih kecil, dia selalu suka memprovokasi orang, membuat kekacauan di rumah, dan dia masih tidak bisa mengendalikan cakarnya setelah peringatan berulang kali. Tetapi ketika dia melihat seorang pria dengan agresif mengejarnya untuk bertarung, dia sangat ketakutan sehingga dia segera mengecilkan lehernya dan menyeret ekornya untuk bersembunyi di mana-mana.
He Zheng dicengkeram kakinya dan ditarik keluar, dia menahan napas dan bertemu dengan matanya yang gelap, gemetar dan waspada, seperti kucing yang telah disiram dan pengecut.
"Mengapa bersembunyi?"
He Zheng meliriknya dengan takut-takut dan tidak berani mengatakan sepatah kata pun.
Fang Tianzhuo bertanya lagi, "Apakah di dalam kotor?"
He Zheng ragu-ragu: "... kotor."
"Apakah kamu tahu jika itu kotor?"
"Aku, aku takut."
"Apakah aku membunuhmu?"
Memang, dia galak adalah Xing.
He Zheng menahan sejenak, dan bahkan lebih sedih: "Tidak."
"Lalu kenapa kamu takut?"
"Aku, aku melemparmu."
"Kamu tahu itu akan membuatku marah, mengapa kamu masih melakukan itu?"
Pipi He Zheng melotot ke atas dan ke bawah, seolah menahan amarahnya: "Aku tidak akan berani lain kali."
Aneh.
Fang Tianzhuo menyipitkan matanya, tidak mengejar kebohongannya lagi, dan memperingatkan dengan suara yang dalam, "Refleksikan dirimu dan jangan membuatku marah lagi."
He Zheng mengangguk patuh. Fang Tianzhuo membiarkannya pergi, mengambil aprikot di tanah, dan melemparkan semuanya ke keranjang sampah di luar pintu.
He Zheng bangkit dan mengikuti, berbalik untuk melihat rumah, memastikan dia benar-benar pergi, dan berkata, "Bah!"
Dia jelas-jelas orang yang kehilangan kesabaran, jadi mengapa dia harus merenungkan dirinya sendiri? Dia tidak punya apa-apa untuk direnungkan, bukankah dia hanya makan sisa aprikot... eh?
Wajah He Zheng berubah, dan dia akhirnya mengerti alasan kemarahannya.
Neuropati ini benar-benar kewalahan, bukankah pemikiran hati-hati semacam ini hanya bisa dimiliki seorang gadis? Apakah benar-benar tidak apa-apa bagimu untuk menjadi orang tua yang kasar atau pangeran dari negara yang begitu sensitif? !
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Fiksi SejarahHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...