Setiap kali He Zheng berbicara seperti ini, Fang Tianzhuo akan menatapnya dengan mata seperti ini, setengah tersenyum, tidak dapat memahami apa yang dia pikirkan.
He Zheng tahu bahwa IQ dan kelicikannya jelas bukan lawannya, jadi dia hanya bisa menundukkan kepalanya dalam kelemahan untuk menghindari pemandangan yang sepertinya akan memotongnya.
Fang Tianzhuo mengulurkan tangannya dan memeluknya, membelai beberapa helai rambut di dahinya dengan jari-jarinya, dan bertanya dengan hangat, "Apakah kamu harus lari?"
Hati He Zheng tiba-tiba seperti dilempar ke dalam wajan minyak, dan dia langsung membeku saat minyak panas itu berderak dan digoreng.
Dia terus berbaring di dada Fang Tianzhuo, jantungnya dalam minyak panas sepertinya akan melompat keluar, sangat kontras dengan detak jantung Fang Tianzhuo yang stabil dan kuat.
Dia bertanya apakah dia berlari lurus.
Dia bertanya apakah dia berlari lurus.
Lari ini adalah lari lurus, bukan lari melarikan diri, bukan lari melarikan diri.
He Zheng menekankan pada dirinya sendiri, lalu mengangkat kepalanya, matanya yang bundar bertemu dengan Fang Tianzhuo, dan tersenyum: "Tentu saja ... aku pikir, aku ingin menjadi lebih baik sesegera mungkin dan lebih layak untukmu."
Fang Tianzhuo meletakkan tangannya di kepalanya yang berbulu, mengelusnya ke atas dan ke bawah, dan berkata, "Aku memerintahkanmu untuk berdiri di sisiku, dan tidak ada yang berani mengatakan apa pun tentangmu."
“Ya, tapi aku ingin menjadi lebih baik.” He Zheng berkata, dia menundukkan kepalanya dan menekankan dengan suara rendah, seolah memberi dirinya dorongan: “Aku ingin menjadi lebih baik.”
Dan tinggal di sisi Fang Tianzhuo, dia akan selalu menjadi orang yang tertindas dan dieksploitasi.
Dia bahkan mungkin tiba-tiba hamil tanpa tahu kapan.
Dia ingin menjalani kehidupan yang lebih baik, kehidupan yang lebih baik yang dia dambakan, alih-alih berada di sisi seorang kaisar, yang tidak berani marah, tidak berani berbicara, tidak berani menangis, tidak berani tertawa, dia masih memiliki sedikit rasa malu merasakan dunia ini sekarang. Penjelajahan dan keanehan hidupnya, tetapi suatu hari, dia akan menjadi lelah dan mati rasa, dan dia akan menjadi orang mati berjalan di istana.
Dia berharap ketika dia masih hidup, dia akan bertarung, terlepas dari konsekuensinya.
Emosi di mata Fang Tianzhuo naik turun, seluruh tubuh He Zheng berputar, dan pria itu telah ditekan lagi. Kekuatan pria itu seperti sedikit badai yang berkumpul, semakin ganas dan ganas.
He Zheng bangun dengan kelelahan. Fang Tianzhuo sudah pergi. Hal pertama yang dia lakukan adalah memanggil seseorang untuk menyiapkan bak mandi. Ada noda di sekujur tubuhnya, dan dia sedikit linglung saat duduk di air panas.
Ternyata kehidupan di istana memang seperti ini.
Di luar gelap gulita, dan seharusnya sudah waktunya untuk tidur, tetapi dia harus duduk di ember dan melakukan pembersihan.
Bagi kaisar, dia mungkin benar-benar seperti hewan peliharaan yang disimpan dalam sangkar, ketika dia memikirkannya, dia akan melihat dan pergi setelah menggoda. Pemilik tidak perlu memperhatikan suasana hati hewan peliharaan, seperti halnya Fang Tianzhuo tidak perlu memperhatikan suasana hatinya sebagai hadiah dari orang lain.
He Zheng mengambil air dan menuangkannya ke wajahnya, wajahnya yang putih jernih, dan bulu matanya yang panjang dan tebal basah, membuatnya lebih menarik.
Dia menurunkan bulu matanya, menggosok memar di lengannya, dan mengerutkan kening.
Anjing itu Fang Tianzhuo, yang membuat seluruh tubuhnya sakit, terutama di tempat yang sulit dikenali. Dia sekarang merasa bahwa tubuhnya bukan miliknya, tetapi pria itu pergi setelah diturunkan, seolah-olah dia adalah Toilet tetap di kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Ficção HistóricaHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...