Chapter 9

2.7K 311 3
                                    

He Zheng berjalan menuju aula samping, dan sudah ada kabut di belakang layar, dia bergerak dalam langkah kecil seperti siput, memarahi Fang Tianzhuo diam-diam, dan ketika dia sampai di layar, dia diam-diam memeriksa kepalanya.

Fang Tianzhuo memunggungi dia, bersandar di tepi ember dengan rambut panjangnya terurai, lengan rampingnya bersandar malas di ember, hanya memperlihatkan punggungnya yang lebar.

Kamar tidur Fang Tianzhuo memiliki kamar mandi terpisah, dan datang ke sini untuk mandi benar-benar menyakitinya. He Zheng cemberut, apa yang bisa dibandingkan dengan manusia? Ini menjengkelkan. Ketika dia sampai di sini, dia benar-benar mengerti bahwa di zaman modern, bahkan bos yang paling kuat pun dapat dipukuli dengan karung atau dimarahi beberapa patah kata untuk meredakan kemarahan Tianzhuo, jika kamu memukulinya dan memarahinya, dia harus mempertaruhkan nyawanya.

"Mengapa kamu begitu masuk akal hari ini?" He Zheng menarik kembali kepalanya dengan refleks terkondisi, dan dia ragu-ragu untuk memikirkan arti kalimat ini, dia segera masuk, "Yang Mulia benar-benar bijaksana dan bela diri, kamu tidak lihat ke belakang, kamu tahu ini aku."

Dia juga mendengar arti dari kata-kata itu, Fang Tianzhuo tidak membiarkannya melayani sama sekali, kasim mati Nanmen Liang berbohong padanya!

Dia mengambil sendok dan menuangkan air ke tubuh Fang Tianzhuo. Dia melihat bahwa dia memiliki beberapa luka lama di tubuhnya. He Zheng tidak pernah memperhatikannya ketika mereka biasanya ditutup untuk mengerjakan tugas.

Ruangan itu sunyi, kecuali suara gemericik air dari waktu ke waktu.

Fang Tianzhuo sedikit mengernyit, dan tiba-tiba membuka matanya untuk melihatnya. He Zheng menatap depresi yang tidak teratur di dadanya dengan ekspresi seperti bayi yang ingin tahu. Dia memperhatikan tatapannya, dan segera menggerakkan kakinya ke kanan tanpa sadar, bersembunyi di belakangnya. pergi.

Fang Tianzhuo meraih lengannya, jantung He Zheng menegang, dan dia ditarik paksa di depannya. Ada sedikit bahaya di wajah tampan pria itu: "Apa bau ini padamu?"

He Zheng bertanya-tanya, bau? Dia mengendus lengannya, apa yang bisa dia cium? Mungkinkah dia mendekati Fang Tianzhuo: "Bau mulut? Ha-"

Fang Tianzhuo mengusirnya, dahinya melompat, wajahnya muram. He Zheng berdiri di samping dengan tangan ke bawah dan berbisik, "Aku sudah menciummu, tapi kamu masih tidak menyukainya, hum."

Telinga dan mata Fang Tianzhuo jernih, sedikit mengernyit, dan setelah beberapa saat, dia berkata, "Buka pakaian, kemari."

He Zheng mengerti sejenak, tidak puas sejenak, bebas dan mudah untuk sesaat, Fang Tianzhuo meraih pergelangan tangannya lagi, dan mengendus seolah-olah dia adalah obat Cina.

Ini bukan pertama kalinya dia memperhatikan bau ini, tetapi ini adalah pertama kalinya dia menemukan bahwa bau itu bukan dari pakaian, juga tidak ditambahkan ke pembakar dupa, tetapi terpancar dari kulit dan tulang He Zheng.

Rasanya sangat ringan, tetapi cukup panjang dan sulit untuk diperhatikan jika kamu tidak hati-hati, tetapi dengan kulit He Zheng yang tak tertandingi, kombinasi sempurna membuat hormon adrenal pria keluar dengan cepat, membuat orang ... sulit untuk menahan diri.

Mata Fang Tianzhuo menjadi gelap, "Sebelum kamu memasuki istana, apa yang kamu ambil?"

"Obat kelahiran?" He Zheng ingat bahwa ada bagian ini dalam teks, He Zheng dipaksa untuk dituangkan ke dalamnya dengan ditekan ke tanah. Memikirkan hal ini, gambaran yang sangat nyata tiba-tiba muncul di benak He Zheng, seolah-olah dia telah mengalaminya sendiri.

Pria yang tidak bisa melihat wajahnya sedang duduk di kursi dan mengetuk sandaran tangan. Dia ditekan ke tanah seperti anjing oleh beberapa orang, dan sup yang kaya dipaksa keluar dari mulutnya. Tidak peduli bagaimana dia berjuang , dia terpaksa meremas dagunya.

(End) The Man Who Married a TyrantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang