Follow-up: Two Worlds

762 91 1
                                    

"Itu benar, pacar kaisarku.. dia yang punya bayi."

Ibunya mengangkat matanya, dan ayahnya tampak terkejut.

He Zheng serius, berbicara omong kosong, dan berkata: "Ini seperti ini, dunia itu berbeda dari kita, beberapa pria dapat memiliki bayi, kamu melihat hal perjalanan waktu semacam ini terjadi, apa yang sangat langka, Lagi pula, aku tidak bodoh, jika dia memperlakukanku dengan buruk, aku pasti tidak akan mengatakan dia baik."

Orang tuanya jelas tidak percaya. He Zheng tidak punya pilihan, dan tidak ada lagi yang bisa dikatakan, jadi dia harus berkata, "Bagaimanapun, anak itu milik kita, milikku, dan miliknya, itu saja."

Ayahnya terdiam sejenak, tanpa bertanya lebih lanjut, dan berkata, "Kalau begitu, katakan padaku, bagaimana dia memperlakukanmu dengan baik?"

"Aku tidak akan membicarakannya ..." He Zheng berkata: "Ceritakan tentang kalian berdua, bagaimana kabarmu? Dan saudaraku, kapan kamu akan menikah?"

Setelah berbicara dengan orang tuanya, dia berkata kepada He Wenchu: "Kamu tidak datang sampai aku menikah. Aku merindukanmu selama waktu itu, tidak bisakah kamu pergi?"

"Um."

He Zheng tidak mengatakan sepatah kata pun lagi, mengangkat senyumnya lagi dan berkonsentrasi mendengarkan orang tuanya.

Malam itu, sebuah keluarga dengan tiga orang berjalan dan berbicara di jalan setelah makan dan berbicara, He Zheng mendengar keluhan ibunya dan mengomel lagi, dan He Zheng merasakan kedamaian pikiran dan kebahagiaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dia ingin rumah segera setelah dia lulus karena dia tidak ingin diatur oleh orang tuanya. Kemudian, selama masa magang, dia diam-diam bermain game sampai larut malam, dan tidak ada yang mengaturnya sepanjang malam, jangkar meningkat, dan hidup menjadi lebih menyenangkan.

Namun, meskipun dia tidak suka dikendalikan, dia tidak pernah menentang orang tuanya. Paling-paling, dia mengucapkan beberapa patah kata untuk melunakkan dan menipunya ketika dia sedang diomel. Pada saat ini, dia merasakan ketulusan orang tuanya, jadi dia mendengarkan sambil tersenyum, dan ayahnya tersenyum, mengatakan dia sudah dewasa.

Di mana tumbuh dewasa? Dia benar-benar memikirkannya terlalu banyak. Meskipun kedengarannya norak untuk mengatakan bahwa "Kamu akan tahu seberapa baik orang tuamu ketika jauh dari rumah untuk waktu yang lama", itu sangat tulus.

Tuhan tahu betapa dia merindukan orang tuanya.

Dia menghela nafas dan berkata, "Aku benar-benar ingin membawanya dan bayinya untuk bertemu denganmu. Cucu kecilmu, dia akan menoleh beberapa hari setelah dia lahir. Orang-orang di istana memuji dia karena kecerdasannya."

Ayahnya menertawakannya: "Itu menyanjungmu."

"Bukan." He Zheng menjawab, "Bayi kami sangat pintar dan imut, karena kedua ayahnya sangat pintar!"

Ini selalu agak aneh di telinga orang tua. Mereka masih ragu apakah pacar He Zheng dapat melahirkan seorang anak. Berbohong, hanya bisa diam-diam merasa kasihan padanya.

Lilin di Aula Budidaya Mental menyala sepanjang malam, dan ketika pendeta Tao membuka matanya, dia melihat bahwa Tuan kaisar masih duduk diam di samping tempat tidur, posturnya tidak banyak berubah, dan matanya menatap orang di tempat tidur tanpa berkedip.

Tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan, tetapi ruangan itu masih sangat sunyi Nanmenliang mendekatinya dengan hati-hati: "Yang Mulia, saatnya berkemas dan pergi ke pengadilan."

"Tubuhku sakit, dan pengadilan di hentikan."

Nanmen Liang tidak berani membujuknya, jadi dia berbalik dan berjalan keluar dengan hati-hati. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di aula. Semua orang membicarakannya, tetapi mereka tidak dapat memahaminya. Taishi Qiu dan He Xiang berbalik dan menuju ke Aula Kultivasi Mental. Keluar dan tersenyum pada mereka: " Dua orang dewasa, silakan kembali, Yang Mulia tidak akan melihat Anda."

(End) The Man Who Married a TyrantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang