Ketika dia tiba di penjara, langit sudah gelap, dan He Zheng melihat gerbang penjara dari kejauhan, hanya untuk merasakan bahwa itu adalah mulut binatang pemakan manusia, memancarkan suasana suram.
Dia menggigil, merasa sedikit pengecut, dan tanpa sadar menyentuh perutnya. Dia mendengar bahwa sering ada orang mati di penjara ini, tetapi tidak boleh ada hantu yang menemukannya.
Fang Tianzhuo melihat kepengecutannya, dan memerintahkan orang untuk mencari tempat di luar penjara, dan meminta menteri yang datang untuk membujuk mereka pergi dengan penjaga penjara untuk menjemput orang. He Zheng duduk di samping Fang Tianzhuo, memegang pena yang sudah siap untuk memberi perintah, tampak penuh harap, menyayat hati.
Sekelompok orang ini tidak mudah untuk menyapa, dan mereka berkelahi satu sama lain. Dia baik-baik saja dengan omong kosong. Dia jelas bukan lawan dalam debat yang serius. Jika ingin BB, kamu harus berinisiatif.
He Zheng diam-diam menyemangati dirinya sendiri, diam-diam melirik Fang Tianzhuo, yang datang untuk duduk untuknya, dan hatinya sedikit tenang.
Suara rantai besi yang jatuh datang, dan sekelompok orang berjalan dengan kuat, berlutut di tanah, dan He Zheng segera menegakkan punggungnya, mencoba yang terbaik untuk terlihat bermartabat.
Fang Tianzhuo sangat murah hati dan membiarkan mereka meratakan terlebih dahulu, dan bertanya, "Apakah kamu sudah menerima perintah lisan Ratu?"
Semua orang menanggapi, menatap He Zheng dengan ekspresi rumit.
"Siapa yang ingin menulis bentuk kepala?"
Tidak ada yang menjawab, He Zheng merasa sedikit lega, tetapi mendengar seorang pria muda dengan dingin berkata: "Saya menulis."
"Tuan Li ..." Beberapa orang berkecil hati, tetapi pihak lain mengambil langkah maju dengan tenang dan dengan hormat berkata: "He Hou Daren, Caomin ingatlah, tetapi aturan adalah aturan, dan sistem adalah sistem, Caomin bersedia mengambil risiko kematian, tolong ambil kembali pesananmu. "
Fang Tianzhuo mengetuk sandaran tangan kursi, matanya suram, He Zheng memaksakan ketenangannya, dan tiba-tiba tertawa: "Tuan Li benar-benar mengagumkan karena kesetiaan dan keberaniannya, dan hatinya penuh darah dan bodoh."
Li Wei tiba-tiba menatapnya dengan marah, He Zheng membungkukkan bibirnya, berjalan perlahan, dan berkata, "Aku ingin bertanya pada tuan, karena menurutmu tidak pantas bagi Yang Mulia untuk menyukai seorang pria, mengapa kamu tidak menghentikanku ketika Aku dikirim ke istana?"
Mengapa dia bahkan menggunakan nama kehormatan untuknya? ! Mata Li Wei berkedip, dan ketika dia bertemu dengan matanya yang jernih dan indah, dia menundukkan kepalanya dengan sikap seperti hantu, dan berkata dengan berani: "Kamu memasuki istana untuk membuka cabang dan pergi untuk Yang Mulia, dan itu adalah kegembiraan yang luar biasa. negara."
"Bukankah lebih mudah menemukan seorang wanita jika kamu menyebarkan cabang dan daun?"
"Yang Mulia tidak punya niat untuk wanita."
He Zheng berkata dengan sedikit sarkasme: "Jadi kamu tidak dapat memahaminya, Yang Mulia, kamu memikirkan kompromi, dan kamu pikir orang yang mengemukakan gagasan itu sangat cerdas, karena kamu menyetujui aku di istana, tetapi kamu mengatakan bahwa aku di luar sistem, kalian berharap aku punya bayi untuk keluarga kerajaan, membusuk di istana, membusuk menjadi belatung, dan tidak pernah muncul, kan?"
Bagaimana mungkin Li Wei berpikir bahwa suatu hari dia benar-benar menghadapi Ratu He, dan mengikat topi besar dengan niat jahat, dia merasa malu sejenak, dan berkata: "Caomin tidak punya niat untuk ini, hanya, hanya ... "
Dia hanya terdiam untuk waktu yang lama, tetapi dia ingin menuduh mereka, tetapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa. Awalnya, He Zheng memohon belas kasihan untuk mereka hari ini, tetapi mereka telah membenarkan kerugian mereka. Dia mengertakkan gigi dan bersikeras. Dia hanya ingin menulis artikel untuk mengungkapkan keluhannya, jangan biarkan dia bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Ficción históricaHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...