Chapter 13

1.9K 244 13
                                    

Bagaimanapun, perburuan musim semi ini adalah untuk dilihat oleh kaisar, jadi hal pertama yang dilakukan pejabat yang bertanggung jawab adalah menyiapkan tenda Fang Tianzhuo. Dalam sekejap, dia sepertinya merasakan perhatian lembut Fang Tianzhuo.

"Mengapa kamu tidak patuh dan tiba-tiba naik kuda?"

He Zheng mengerutkan kening dan membiarkannya menggosok lututnya. Dia bertemu dengan mata yang seperti jurang itu, dan berkata, "Aku pikir untuk cepat belajar. Aku harap, aku bisa menjadi orang yang layak untuk Yang Mulia."

Hati Fang Tianzhuo sedikit menegang.

Dia menatap wajah seputih salju di depannya, dan menatap mata yang sangat indah itu dengan eksploratif.

Bulu mata He Zheng sedikit bergetar, dan sudut mulutnya melengkung pada saat yang sama, berusaha membuat dirinya terlihat sangat tulus, tetapi Fang Tianzhuo terlalu sabar, dan pengawasan di mata itu terlalu intens. Untuk sesaat, dia curiga Fang Tianzhuo Menanyakan kebenaran kata-katanya.

Bulu mata He Zheng bergetar lebih cepat dan lebih cepat, dan dia tidak tahan lagi, dia menurunkan bulu matanya dan tidak berani menatapnya, dan berbisik, "Yang Mulia, jangan menatapku seperti itu."

"Mengapa?"

"Aku telah diawasi oleh kekasihku, aku, aku ingin menciummu."

Fang Tianzhuo tertegun sejenak, lalu tanpa sadar memalingkan muka, telinganya sedikit panas, tetapi dia menyatukan bibirnya, dan wajahnya sedikit menjadi gelap.

Telapak tangan di lututnya lembut dan kuat, He Zheng diam-diam mengangkat matanya, dan tiba-tiba berkata, "Yang Mulia, kamu sangat baik."

He Zheng mengatakan ini dari lubuk hatinya, jadi ketika Fang Tianzhuo melihat lagi, dia sangat serius dan jujur. Fang Tianzhuo harus membalas kecemburuannya, dan dia juga membalas rasa terima kasihnya. Janda Permaisuri memperlakukannya dengan baik, jadi dia menghormati Janda Permaisuri. Dari titik ini, dia menilai bahwa Fang Tianzhuo adalah orang yang baik.

Dan dia tidak pernah menyakiti dirinya sendiri sejauh ini, meskipun He Zheng tahu bahwa dia hanya menggunakan dirinya sebagai alat reproduksi, apa pun alasannya, dia masih hidup.

Karena itu, Fang Tianzhuo juga orang yang baik saat ini.

Tapi sikap seriusnya sangat kontras dengan tadi, Fang Tianzhuo menatapnya dengan dingin untuk beberapa saat, lalu tiba-tiba mengerahkan kekuatan di tangannya, He Zheng tiba-tiba gemetar, dan "Wang Wu" menangis.

Margot seperti anjing seperti Tianzhuo, dia ingin menarik kembali apa yang baru saja dia katakan!

Fang Tianzhuo menarik tangannya, bangkit dan memerintahkan seseorang untuk membawa baskom tembaga untuk membersihkan tangannya. Dia melirik ke samping untuk melihat bagaimana dia menahan mulutnya dan mengendus tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia ingin menyentuh lututnya tetapi enggan menyentuhnya. Tiba-tiba, "Apakah kamu tahu apa artinya menipu kaisar?"

He Zheng segera mengangkat wajahnya, dengan air mata masih menggantung dari sudut matanya, tetapi keinginannya untuk bertahan hidup sudah melonjak dengan panik: "Yang Mulia, apa yang dikatakan Caomin itu benar, jika aku berbohong melawan hatimu, langit akan hancur disambar petir!"

Pemuda sosialis tidak percaya pada hantu dan dewa!

Tiba-tiba sebuah suara datang dari luar: "Langit telah berubah, seperti akan turun hujan."

Mata He Zheng sedikit melebar, Tuhan, dia hanya ingin bertahan, buka matamu.

Fang Tianzhuo mencibir, melemparkan handuk ke baskom yang dipegang oleh pelayan, berbalik dan membuka tenda dan berjalan keluar.

(End) The Man Who Married a TyrantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang