Pertanyaan ini terlalu tiba-tiba, dan setelah He Zheng tertegun beberapa saat, jantungnya berdenyut lagi.
Dia tidak berani memikirkan episode itu sama sekali. Selama dia memikirkannya, perutnya terasa sakit seperti tertusuk pisau. Sakit semacam ini nyata, seperti yang dia alami. Dia sepertinya merasakan sel-sel ketika perut dipotong terbuka, setiap inci terkoyak, dan rasa sakit yang hebat akhirnya menjadi rasa sakit yang mengerikan, serta kengerian kulit kepala kesemutan ketika tangan dikupas dari kulit dan merogoh rongga perut untuk meraba-raba.
Dia memegangi perutnya, wajahnya menjadi pucat, dan dia hampir tidak bisa berdiri diam setelah membuang pemandangan yang mengerikan itu.
Alis Fang Tianzhuo berkerut dalam serangkaian reaksinya, He Zheng menoleh dan tidak mengatakan apa-apa.
Siapa yang tahu jika Fang Tianzhuo tidak bisa memikirkan cara lain untuk membunuh, jadi dia datang ke sini untuk belajar. Dia tidak menipu atau memberontak sekarang. Jika dia benar-benar ingin mati pada saat itu, mungkin itu tidak akan terlalu menyedihkan, tetapi jika dia mengatakan itu, jika dia menginspirasi Fang Tianzhuo, apa yang harus dia lakukan lagi begitu saja?
Fang Tianzhuo mengambil langkah kecil ke depan, memaksanya untuk bernapas, "Lihat aku, katakan padaku."
He Zheng tidak punya cara untuk mundur, tidak ada cara untuk bersembunyi, dan tiba-tiba balas menatap tajam, tetapi saat dia menyentuh mata Fang Tianzhuo, dia menghindarinya dengan refleks terkondisi.
Dia sangat marah di dalam hatinya, tapi ... Fang Tianzhuo benar-benar menakutkan, dia tidak memiliki keberanian untuk melihatnya sama sekali, dia sangat marah!
Dada Fang Tianzhuo juga diblokir, dan kata-kata yang mengancam di benaknya berbalik beberapa kali, tetapi dia akhirnya melembutkan nadanya: "Kamu telah menyelamatkan hidup He Qing, jika kamu memberi tahuku ini, mungkin kamu bisa menghindarinya."
He Zheng mengepalkan jarinya, dadanya naik turun karena marah.
"He Zheng." Kesabaran Fang Tianzhuo hampir habis. Jika He Zheng membantahnya secara langsung, masalah itu akan diselesaikan dengan mudah, tetapi masalahnya adalah pihak lain menggigil terlebih dahulu setelah tabrakan, seperti binatang pemberani. Hewan kecil yang meregang mengeluarkan cakarnya untuk menguji garis bawahnya, memberinya tatapan santai, dan dia akan menangis ketakutan.
Dia merasa bahwa dia telah bertemu orang yang paling merepotkan dalam hidupnya, tidak memukul atau memarahi, menyeretnya keluar dan menebas, dan bahkan memandangnya adalah kejahatan keji.
Dia mengembuskan napas, menekan amarah yang melonjak lagi, mengulurkan tangannya untuk mengaitkan pipinya, berbalik, dan berkata, "Katakan padaku."
Bahkan jika nadanya lembut, itu juga merupakan perintah raja.
Dia tidak ingin memberi He Zheng kesempatan lagi untuk melarikan diri.
He Zheng akhirnya memberikan reaksi.
Dia mengangkat bulu matanya, matanya merah, dan dia mengatupkan mulutnya dengan erat: "Kamu, kamu membunuhku ... Kamu, hidup, hidup ... memotongku ..."
Air mata menggenang, He Zheng tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun dalam kerutannya yang semakin ketat. Dia mencubit dirinya sendiri dengan keras, memaksa dirinya untuk berdiri teguh, tidak berani menatapnya, nadanya tenang dengan menahan diri secara paksa: " Kamu juga memotong kakiku dan menginjak...lenganku, dapatkah kamu bayangkan? Aku seperti katak yang telah dibuka, dan kamu adalah tukang daging pembunuh!"
"Tidak, kamu adalah iblis, iblis yang hebat!"
Pada akhirnya, kakinya lemah, dia mendorong Fang Tianzhuo dengan seluruh kekuatannya, berlari kembali ke kamar dengan tergesa-gesa, menutup pintu dan merosot ke dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Ficção HistóricaHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...