He Zheng kembali ke Pize Hall yang telah lama hilang dengan berat hati. Melihat tanah seluas satu hektar dan tiga poin, dia merasakan perasaan kembali ke rumah.
Dibandingkan dengan berkeliling dan melihat-lihat pemandangan dengan menggunakan transportasi, ia sebenarnya lebih memilih untuk tetap membumi di satu tempat dan menjalani hidupnya sendiri dengan nyaman, akan lebih baik jika ada permainan untuk dimainkan.
He Zheng tidur dan bangun dan mendengar Nan Jing bertanya, "Bisakah kepala yang baik makan?"
He Zheng dengan malas berjalan dari tempat tidur ke kursi empuk dan bergoyang, dan berkata, "Tunggu sebentar."
Nan Jing tidak bisa menahan tawa: "Kali ini, Shan Shou dan Yang Mulia tampaknya memiliki hubungan yang lebih dalam."
He Zheng tercengang: "Di mana kamu melihatnya?"
"Kamu belum pernah menunggu Yang Mulia makan sebelumnya."
He Zheng pulih sedikit, menggosok wajahnya, menatap ke luar jendela untuk waktu yang lama, dan menjelaskan, "Aku berada di kapal yang sama setiap hari selama ini, dan aku terbiasa makan malam dengannya ketika aku tidak bisa melihat siapa pun melihat ke atas."
Lebih dari makan bersama, mereka juga tidur bersama setiap hari, pergi ke geladak untuk melihat pemandangan bersama, mendiskusikan kota masa lalu dan puncak gunung bersama, tertidur melihat wajahnya setiap malam, bangun dengan wajahnya di pagi hari, setelah sekian lama, tentu saja mereka terbiasa.
Tidak heran semua orang mengatakan kebiasaan adalah hal yang menakutkan.
He Zheng berkata: "Bagaimana dengan Shunyi? Keluarkan poker yang aku buat, dan aku akan mengajari kalian berdua untuk melawan tuan tanah."
Shunyi sudah tahu cara bermain di kapal dan tidak sabar untuk melarikan diri. Di zaman modern, He Zheng hanya bermain poker atau mahjong dengan kerabat selama Tahun Baru dan festival, tetapi dia tidak kecanduan. Lagi pula, ada banyak mode hiburan lain yang lebih menarik di zaman modern.
Namun baginya di zaman dahulu, poker adalah alat hiburan yang sangat menarik.
Beberapa dari mereka bermain sampai hari gelap, dan Fang Tianzhuo belum datang, dia sedikit lelah dan sedikit lapar, jadi dia meletakkan poker dan berkata, "Jam berapa sekarang?"
Shun Yi menjawab: "Sepertinya ini adalah akhir dari waktu Xu."
Hampir jam sembilan ketika He Zheng bangun dan berkata, "Ayo makan dulu, aku lapar."
Shunyi dan Nan Jing saling memandang, yang terakhir dengan cepat menyingkirkan poker, sementara Shunyi buru-buru menghidangkan makanan. Makanannya ringan, dan dokter kekaisaran mengatakan bahwa dia tidak akan diizinkan makan banyak tonik, He Zheng makan banyak dan menyeka mulutnya: "Pergi jalan-jalan."
Lentera istana telah digantung satu demi satu, dan ada pelayan istana yang membawa lentera untuk diikuti. Jalan di bawah kakinya juga sangat mudah untuk dilalui. He Zheng dengan malas berjalan ke depan Aula Kultivasi Mental, dan melihat cahaya terang di dalam dari kejauhan, Fang Tianzhuo pasti masih dalam bisnis.
Dia berdiri sebentar, lalu berbalik diam-diam.
Nan Jing berkata dengan lembut, "Yang Mulia sudah lama pergi, dan urusan pemerintahan menumpuk seperti gunung. Pasti sangat sibuk. Pasti tidak disengaja untuk melupakan pemimpin yang baik."
He Zheng tidak mengatakan sepatah kata pun.
Tentu saja dia tahu bahwa Fang Tianzhuo sangat sibuk, dan dia tidak marah pada Fang Tianzhuo, tetapi merasa sedikit kehilangan hatinya, yang membuatnya merasa tidak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Ficción históricaHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...