Setelah perintah untuk pindah ke Aula Kultivasi Mental, He Zheng merasakan jantungnya berdebar. Dalam sejarah, ratu tidak pernah tinggal bersama kaisar, jadi seperti apa dia? Fang Tianzhuo terbiasa melanggar hukum, tetapi bukankah ini benar-benar menyebabkan kemarahan publik?
Dia dengan cemas meminta para pelayan istana untuk berhenti dulu, dan pergi ke kamar Fang Tianzhuo untuk menunggunya pergi ke pengadilan. Dia belum pernah melihat seorang pria mengenakan jubah naga untuk sementara waktu. Ketika pihak lain berjalan dengan matahari di punggungnya, kepalanya bergetar, naga emas di jubah hitam besar itu hidup, dan pihak lain agung dan lurus.
Kaki He Zheng melunak dan dia hampir berlutut: "Lihat Yang Mulia."
Fang Tianzhuo mengulurkan tangannya untuk memegang lengannya, matanya tersenyum: "Kamu masih tahu cara memberi hormat, kan?"
Nada suaranya memiliki kelembutan yang tidak sesuai dengan citranya, yang diperhatikan oleh He Zheng, dan ujung hatinya sedikit bergetar.
"Tunggu aku berganti pakaian dan kembali menemani Zheng'er."
He Zheng mengangguk, tetapi kemudian masuk dan melihat para pelayan istana membuka pakaiannya tanpa berkedip.
Fang Tianzhuo sangat tampan, sangat tampan, tidak heran dia bahkan tidak memiliki teman di sisinya.
Tapi Fang Tianzhuo tidak suka dia terlalu lengket, jadi dia harus lebih berhati-hati dan melihatnya. Ketika dia kembali, akan sulit untuk menemukan pria tampan dengan kostum kuno.
Fang Tianzhuo dalam suasana hati yang baik ketika dia melihatnya, jadi dia berkemas dan berjalan ke arahnya, meraih tangannya dan duduk, dan bertanya, "Apakah semua barang Zheng'er telah dipindahkan ke sini?"
He Zheng menggelengkan kepalanya: "Tidak, aku hanya ingin memberi tahu Yang Mulia ini. Tidak pernah ada selir yang tinggal bersamamu di masa lalu. Tidak baik menyebarkan ini. Tolong ambil kembali Yang Mulia."
Senyum Fang Tianzhuo mereda, dan dia berkata dengan lembut, "Aku lebih suka kepala yang baik hati dan arogan."
He Zheng menjadi marah ketika dia menyebutkan ini. Dia tersenyum tetapi berkata, "Yang Mulia telah menjadi begitu cepat. Kemarin, dia pikir aku melekat dan tidak bahagia."
"Aku tidak pernah tidak bahagia."
He Zheng berkata pada dirinya sendiri untuk tidak berdebat dengannya, dia akan kembali, tetapi secara emosional dia tidak bisa mengendalikannya: "Apa maksud Yang Mulia?"
Fang Tianzhuo melihat bahwa dia marah lagi, dan nadanya secara tidak sadar membuatnya lebih ringan: "Aku sangat sibuk kemarin, jadi aku tidak bisa pergi mencari Zhenger."
He Zheng mengerutkan bibirnya, masih merasa sedikit sedih. Dia bisa mengerti bahwa Fang Tianzhuo tidak terbiasa ditanyai keberadaannya, tetapi dia tidak tahan pihak lain menahan diri untuk tidak mengatakan apa-apa dan meminta orang lain untuk menebak apa yang dia pikirkan. Jenis hubungan ini benar-benar terlalu melelahkan.
Dia berharap Fang Tianzhuo akan membuat daftar untuknya dan memberitahunya dengan jelas apa yang dia benci dan apa yang dia sukai, jangan sampai dia secara tidak sengaja melewati batas setiap saat, membuatnya tidak senang dan marah.
Apakah Fang Tianzhuo marah atau tidak bahagia, dia tidak pernah peduli dengan perasaan siapa pun. Dia sangat penyayang satu detik yang lalu, tetapi dia mungkin tiba-tiba memalingkan wajahnya pada detik berikutnya. Tapi sekarang emosinya jauh lebih rumit. Pria ini tidak hanya menakutkan, tapi juga penuh kebencian.
Apakah dia benar-benar memiliki kelebihan lain selain kemampuan untuk menjadi tampan?
"Lupakan saja." He Zheng berkata dengan sengaja, "Ini salahku, aku tidak boleh terlalu banyak bertanya pada Yang Mulia, mulai sekarang, di Aula Pize-ku, kamu bisa datang dan pergi jika kamu mau, aku akan tinggal di dalamnya di masa depan. Menunggumu, berjanji untuk tidak bertanya sepatah kata pun."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Ficção HistóricaHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...