Follow-up: Two Worlds

545 70 0
                                    

Setelah He Zheng berhenti senang dengan gigi bayinya, Fang Tianzhuo menundukkan kepalanya dengan wajah dingin dan meremas tangannya.

He Zheng memeluk putranya dan menatapnya, tidak tahu mengapa dia ingin tertawa.

Jadi berapa banyak darah yang bisa diperas dari luka kecil? Juga, tidak ada lagi yang meremas dan itu akan sembuh.

He Zheng meletakkan putranya di tempat tidur, berbalik dan mengambil tisu dan perban untuk menyeka jari-jarinya hingga bersih. Melihatnya, darah mulai mengalir keluar, belum lagi, gigitannya sangat dalam.

"Bajingan kecil ini." He Zheng membujuk seorang anak: "Aku memukulnya nanti, bagaimana dia bisa menggigit ayah dan berdarah? Ini benar-benar keterlaluan."

Fang Tianzhuo tidak mengatakan sepatah kata pun, He Zheng dengan hati-hati melingkarkan jari-jarinya di sekelilingnya, mengulurkan tangan dan mencium wajahnya, dan berkata, "Kamu tidak bisa basah dengan air, kamu tahu? Kalau tidak, itu akan terinfeksi."

Fang Tianzhuo berkata: "Baiklah."

Dia sudah terbiasa mencuci di sini sekarang, tidak ada yang perlu menunggunya, dan semua yang ada di kamar mandi akan digunakan. Selama waktu ini, orang tuanya membantunya memeluk anak itu. Lagi pula, He Zheng adalah hati yang besar, dan mereka juga takut dia tidak akan bisa menahan lelaki kecil itu. Di dunia ini, anak-anak tidak akan dibunuh. He Zheng juga sangat percaya pada ayah dan Ibunya, jadi ketika waktunya tidur, dia menyerahkan anak itu dan kembali tidur sendiri.

Saat mencuci, dia menemukan bahwa Fang Tianzhuo benar-benar patuh memegang jari yang terluka dan tidak basah, dan dia sangat patuh.

He Zheng menggigit sikat giginya dan tersenyum diam-diam, Fang Tianzhuo menyeka wajahnya dan berkata kepadanya, "Aku akan pergi ke sana dan melihat."

"Uh huh."

Dia harus pergi setiap hari untuk mendengarkan laporan penjaga gelap tentang situasinya, tidak peduli detailnya, mungkin untuk mencegah mereka berdua bermain trik.

He Zheng menunggunya untuk pergi dan dia memperkirakan bahwa dia bisa memainkan game mobile, tetapi dia berdiri di pintu menunggunya: "Cepat sikat, ikut aku."

"..." Betapa takutnya kamu bahwa cermin itu tiba-tiba kehilangan kekuatannya!!

Fang Tianzhuo tidak peduli apa yang dia pikirkan, ke mana pun dia pergi, dia pasti akan menyeret He Zheng dan tidak membiarkannya meninggalkannya setengah langkah.

Ketika dia kembali dari sana, He Zheng jatuh ke tempat tidur dan tertidur, Fang Tianzhuo menurunkan matanya dan melepas sepatunya, menarik selimut ke atasnya, dan melihat luka di jarinya, dengan tatapan matanya hangat.

He Zheng terbangun di tengah malam, menatap ke luar malam, dan menemukan bahwa lampu masih menyala di meja tulis.

Ini bukan pertama kalinya dia melihat keadaan ini. Pria ini lapar dan haus ketika dia belajar. Dia berjalan perlahan. Fang Tianzhuo memperhatikan gerakan itu dan bangkit bersama, dan He Zheng duduk dengan lembut. Di pangkuannya, dia berbaring dadanya dengan mata kabur: "Kenapa kamu masih belum tidur?"

"Baca buku ini."

"Hari-hari kita masih panjang." Kata-kata He Zheng di tengah malam sedikit kurang serius, "Kamu tidak perlu terlalu cemas, luangkan waktumu, hal-hal yang kamu pelajari selama ini, tetapi kami pergi dari TK sampai SMP... ...sudah sangat, sangat bagus."

Fang Tianzhuo mengelilinginya, membelai wajahnya yang lembut, dan berkata dengan lembut, "Zheng'er tidur dulu."

"Aku ingin kamu tidur denganku."

Fang Tianzhuo tidak bisa menahan godaan kekasihnya, tetapi dia masih memiliki intinya sendiri: "Baca buku ini."

"Kalau begitu aku akan menemanimu." He Zheng tidak bisa turun dari tubuhnya, Fang Tianzhuo memeluknya dengan satu tangan, dan mulai membalik buku dengan tangan lainnya.

(End) The Man Who Married a TyrantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang