Follow-up: Two Worlds

476 74 10
                                    

Bayi itu layak untuk jadi anak Fang Tianzhuo, dan mereka sama-sama mudah di bujuk. He Zheng memberinya botol susu dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Mulut kecil si sulung segera diblokir, dan air mata masih menggantung di wajahnya, jadi dia menahan botol dan menyedot dengan keras.

Itu membuat He Zheng tertawa.

Fang Tianzhuo mengulurkan tangannya untuk memeluk pinggangnya, dan juga menekuk bibirnya dan tersenyum, He Zheng tiba-tiba melirik dan memberinya siku: "Yang Mulia masih ingin melahirkan sembilan?"

Fang Tianzhuo menyadari bahwa dia sedang dalam suasana hati yang buruk dan ingin mencari kesalahan. Memikirkannya, dia mungkin tidak akan bisa membujuknya untuk sementara waktu, jadi dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, aku bercanda. "

"Huh." He Zheng mengancam dengan keras: "Jika kamu berani menyentuh bayi itu lagi, aku akan tinggal di sini dan tidak kembali."

Di sebelah, dua kakak laki-laki berjalan ke kamar tidur berdinding setengah. Tidak diragukan lagi, itu adalah tanggung jawab He Wenchu ​​untuk memanjat. Dia menginjak tangga untuk naik, dan mengundurkan diri untuk menempelkan walpaper yang sangat kawaii itu ke dinding kamar keponakan kecilnya, He Yuheng memegang tangga dan menatapnya dengan cemas dengan sedikit cemberut: "Hati-hati, atau aku akan datang."

"Aku bisa menangani hal kecil ini."

He Wenchu ​​berkata dengan ringan, dan dengan lembut merapikan wallpaper dengan telapak tangannya, tetapi tiba-tiba dia tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan matanya berkedip.

Dindingnya tidak besar, dan salah satu dindingnya cepat selesai. He Wenchu ​​menempelkan stiker yang dibeli ibunya di wallpaper sebagai hiasan. Saat turun dari atas, tiba-tiba "tidak sengaja" jatuh ke belakang-

He Yuheng telah mengawasinya dengan cermat, dan ketika dia melihat situasi ini, jantungnya tiba-tiba bergetar, dan dia mengulurkan tangan dan meraih ikat pinggangnya untuk menstabilkannya. He Wenchu ​​menatapnya dan mendengarkannya bertanya, "Apakah kamu baik-baik saja? "

He Wenchu ​​mempertahankan postur bersandar dan perlahan menggelengkan kepalanya: "Hanya saja aku panik."

He Yuheng buru-buru melepaskan tangannya, He Wenchu berbaring lurus di atas karpet dan menghela nafas sedikit.

"A-chu?"

"Ini terlalu menyakitkan, tunggu aku melambat."

He Yuheng duduk di sampingnya dengan malu dan berkata dengan lembut, "Maaf."

He Wenchu meliriknya ke samping, lalu berbalik untuk melihat sampah di tanah. Itu adalah kertas pengukur di bagian belakang stiker dinding. Dia berkata, "Bantu aku membersihkannya dan membuangnya ke tempat sampah di pintu nanti."

He Yuheng berdiri dan melangkahi dia, tetapi kaki belakangnya tiba-tiba tersandung, dan dia jatuh ke depan. He Wenchu ​​dengan cepat berbalik, mengaitkan pinggangnya, dan melihat ke bawah: "Apakah tidak apa-apa? Tanahnya berantakan, dan sulit untuk berjalan. Hati-hati."

He Yuheng mengangguk tanpa sadar, dan tanpa menunggu He Wenchu ​​untuk menopang pinggangnya, telapak kakinya mengerahkan kekuatan di tanah. Sasisnya sangat stabil. Bahkan, dia tidak bisa jatuh tanpa He Wenchu ​​datang untuk membantu dia, tetapi pihak lain baik dan dia juga tidak. Dia malu untuk mengatakan bahwa setelah dia berdiri, dia berkata, "Terima kasih."

He Wenchu ​​menarik tangannya di udara, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Ini salahku karena aku menyandungmu ketika kakiku kram sekarang. Kamu tidak perlu menyalahkanku."

He Yuheng menggelengkan kepalanya dan membungkuk untuk membersihkan tanah: "Tidak apa-apa."

He Wenchu ​​menyentuh dagunya, dan tiba-tiba mendengar suara adiknya dari luar: "Ayah, Bu, kita pergi ke perpustakaan. Azhuo bilang dia ingin membeli beberapa buku untuk dibaca."

(End) The Man Who Married a TyrantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang