Gerakan Fang Tianzhuo sangat cepat, siapa yang harus ditangkap, dan siapa yang harus dihukum.
Dia dapat menangkap siapa pun tanpa alasan, belum lagi banyak nyawa yang telah diinjak-injak oleh keluarga Wang selama bertahun-tahun. Awalnya, dia meninggalkan keluarga Ratu Wang dan memenjarakan mereka di Beijing, hanya untuk membuat mereka gemetar di bawah tangannya setiap hari. Dan keluarga Wang tidak mengejutkannya. Bahkan jika mereka ingin menjadi gila, mereka tidak berani terbuka dan berlebihan. Mereka tertutup, dan Fang Tianzhuo mengirim orang untuk memukuli mereka dari waktu ke waktu. Keluarga Wang bisa menjadi dikatakan cemas setiap hari.
Sekarang dia telah mengalahkan seluruh keluarga Wang dengan kapak sekali tebas, untuk semua orang, ini adalah pisau yang tergantung di atas kepala, dan akhirnya jatuh.
Orang-orang menghela napas lega.
Untuk hal-hal seperti pembunuhan, Fang Tianzhuo selalu membiarkan He Zheng menghindarinya, jadi He Zheng hanya mendengar kalimat berkibar dari mulutnya: "Zhen Yizheng yang melakukannya."
Sebagai imbalannya, dia mendapat ciuman manis.
Pada hari kedua, tentara yang dipimpin oleh He Run kembali ke DPRK, dan He Zheng berkemas dan keluar untuk menyambutnya bersama Fang Tianzhuo. Ini adalah pertama kalinya dia melihat begitu banyak tentara. Dalam adegan yang begitu megah, ribuan pasukan berbaris dalam beberapa baris, memerintahkan tentara, melaporkan jumlahnya, dan dipimpin oleh He Run, dia berlutut dan memberi hormat kepada Fang Tianzhuo, dengan momentum yang hebat.
"Semua orang akan bangun."
Dia berbicara dengan keras, dan armor dan pedang terdengar bergantian. Semua orang berdiri dan menatap pria itu di titik tertinggi tanpa berkedip.
He Zheng juga menatapnya.
Mengingat Perburuan Musim Semi, dia ditarik dari tanah oleh Fang Tianzhuo. Pada saat itu, semua orang berlutut di tanah. Dia berdiri gemetar di samping Fang Tianzhuo, menahan napas dengan hati-hati, seolah-olah berdiri di atas awan, ringan dan penuh Unreal . Dia jelas mengerti bahwa Fang Tianzhuo dapat membantunya ke sisinya atau mendorongnya ke bawah.
He Zheng takut jatuh dan kesakitan, jadi sejak awal, dia menolak pria ini.
Sebelumnya, dia tidak berani berdiri karena takut dipenggal. Kemudian, dia mulai mencoba untuk berdiri, tetapi dia ketakutan, takut Fang Tianzhuo akan menamparnya kapan saja dan menamparnya hingga berlutut. Tiba-tiba, lutut yang lengah menyentuh tanah, sangat menyakitkan dan menyakitkan, sulit baginya untuk terbiasa.
Tapi dari saat dia ingin berdiri, Fang Tianzhuo menopangnya dengan ringan, memegang jarinya, sehingga lututnya ditekuk menjadi lurus, dan pinggangnya ditekuk menjadi lurus. Sampai sekarang, dia telah berdiri di samping Fang Tianzhuo, menatap pria jangkung di depannya-
Penuh kepercayaan dan cinta.
Dia tahu bahwa jika dia didorong ke bawah oleh Fang Tianzhuo saat ini, dia pasti akan hancur berkeping-keping.
Tetapi dalam hidup ini, dia mungkin tidak akan pernah bertemu dengan pria luar biasa yang bersedia menahannya di puncak hatinya.
Dia tiba-tiba menginjak tanah di bawah kakinya.
Fang Tianzhuo sedikit mengalihkan pandangannya untuk menatapnya, He Zheng melengkungkan sudut mulutnya dan menghadapi Qianjun dengan tenang.
Tanahnya stabil, tidak bergetar.
Dia berdiri di sini, bahkan jika hanya Fang Tianzhuo yang ada di sisinya, dia tidak takut.
Ketika perjamuan diadakan, He Zheng tiba-tiba menemukan bahwa meja yang seharusnya adalah selir kekaisaran dan Permaisuri telah menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Ficção HistóricaHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...