Chapter 54

1K 141 8
                                    

Lady Pig secara paksa dibawa kembali ke kereta oleh babi kediktatoran. Seperti ayam jantan yang kalah, dia menundukkan kepalanya yang arogan dan menjadi tidak bahagia.

Fang Tianzhuo menurunkan matanya. Penampilan menyedihkan He Zheng membuat hatinya menegang. Dia mengerutkan kening dan berkata dengan lembut, "Mulai bulan depan, bagian istana Zheng'er akan meningkat sebesar 10%."

Apa yang disebut bagian istana adalah jumlah uang bulanan. Pada akhirnya, ini adalah gaji yang diberikan Fang Tianzhuo untuk melayaninya. He Zheng menatapnya, tiba-tiba merasa tidak pantas, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Jika kamu membuat pengecualian untukku lagi, seseorang pasti akan memiliki pendapat."

Bagian istana yang dia ambil harus sama dengan milik Qiu Shuiluo. Jika dia tiba-tiba mengambilnya lebih tinggi dari miliknya, akan ada gosip. Sekarang dia tinggal di istana Fang Tianzhuo. Bahkan, beberapa orang mengatakan bahwa Fang Tianzhuo tidak baik, tetapi pihak lain terbiasa menjadi diktator, dan dia terlalu malas untuk memperhatikannya.

"Pengecualian untuk mengambil lebih banyak saham istana. Kamu ingin muncul dalam bisnis, jadi mengapa tidak membuat pengecualian?"

"Aku tidak mengatakan ingin menunjukkan wajahku, aiu hanya ingin mandiri." Setelah berbicara, He Zheng tiba-tiba merasa seolah-olah dia telah dicuci otak, dan kemudian menyadari: "Aku bukan seorang wanita, Apakah salah dengan aku menunjukkan wajah? Aki seharusnya menunjukkan wajahku.."

"Aku tidak mengizinkanmu untuk mandiri." Fang Tianzhuo berkata dengan ringan, "Masalah ini tidak boleh disebutkan lagi."

He Zheng sangat sedih, dia bergerak dan mendorongnya: "Aku ingin duduk sendiri, kamu menurunkanku."

"Kalau begitu kembalilah ke istana." Fang Tianzhuo melepaskannya, mendapati bahwa dia langsung jauh darinya, dan berkata dengan tidak senang: "Jika Zheng'er tidak baik, aku tidak akan membawamu keluar lain kali."

He Zheng bahkan lebih sedih. Bagaimana dia bisa mendengarkan kata-kata Fang Tianzhuo seolah-olah dia adalah anak anjing yang berjalan-jalan. Peran yang menyedihkan membuat hidungnya sakit: "Aku tidak ingin kembali, aku belum cukup bersenang-senang. "

Fang Tianzhuo mengulurkan tangannya, He Zheng meliriknya, menyerahkannya kepadanya untuk duduk, Fang Tianzhuo bertanya, "Ke mana lagi kita pergi?"

He Zheng tertekan sejenak dan berkata, "Aku mendengar bahwa ada Kuil Leiguang yang sangat spiritual di luar kota. Aku ingin berdoa untuk pangeran kecil."

Hati Fang Tianzhuo melunak, dan dia memerintahkan seseorang untuk pergi ke Kuil Leiguang, dan berkata dengan lembut kepada He Zheng: "Jika Zheng'er ingin menghabiskan uang, kamu dapat memintaku untuk itu, mengapa repot-repot dengan dividen kecil itu?"

He Zheng mengatupkan mulutnya dan berkata, "Karena kita abadi, bahkan istri pun punya pekerjaan."

Basis ekonomi menentukan status keluarga. Di era feodal ini ketika seluruh dunia tidak dapat menemukan kerabat, salahkah dia menabung?

Ekspresi dan nada Fang Tianzhuo tidak berubah, tetapi perasaannya telah berubah: "Sepertinya Zheng'er sangat merindukan hari-hari abadi."

He Zheng berkata sebagai hal yang biasa: "Kehidupan peri sangat nyaman, tentu saja aku memikirkannya."

Fang Tianzhuo bersandar di dinding kereta, sedikit mengerucutkan bibirnya, dan tidak mengatakan apa-apa.

He Zheng benar-benar memikirkannya. Dia terlalu memikirkannya. Dia hanya akan mengerti setelah hidup di zaman kuno. Bahkan jika dia disukai, nyatanya, hidupnya tidak senyaman di rumah, belum lagi di zaman modern dia bisa pergi ke mana pun dia mau. Jika membawa kartu bank, dia bisa datang dan pergi bepergian kapan saja, tetapi lihat dia di sini, dan dia masih dibatasi oleh Fang Tianzhuo ketika dia meninggalkan istana. Itu jelas namanya di pertanian, tapi dia tidak. Bahkan tidak bisa mendapatkan dividen.

(End) The Man Who Married a TyrantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang