Setelah menyelesaikan tagihan, Fang Tianzhuo mengikutinya dengan barang-barangnya, memikirkan barang-barang di sini, dia merasa tas belanjanya juga sedikit panas.
He Zheng melewati toko teh susu di jalan pejalan kaki bawah tanah dan bertanya kepadanya, "Azhuo, apakah kamu ingin meminumnya?"
Fang Tianzhuo menggelengkan kepalanya. Dia tidak terlalu suka makanan yang berantakan. He Zheng mengambil kue yang belum selesai di satu tangan, berjalan untuk meminta secangkir teh susu, dan melihat Oden yang sudah lama tidak dia makan. Dia menarik napas dan bertanya. Fang Tianzhuo: "Apakah kamu ingin makan?"
"Tidak makan."
He Zheng kemudian menyerahkan cangkir teh susu kepadanya dan memesan Oden. Dia sangat patuh. Setelah membawanya, dia memberi Fang Tianzhuo gigitan dan bertanya dengan penuh harap, "Apakah itu enak?"
Fang Tianzhuo tidak mengatakan sepatah kata pun. Setelah menelan apa yang ada di mulutnya, dia berkata, "... aneh."
He Zheng menyilangkan sesuatu yang lain dan menyerahkannya: "Coba ini lagi."
Diperkirakan makanan tadi benar-benar aneh, kali ini dia hanya menggigit kecil, dan masih menggelengkan kepalanya. Bagaimana mungkin ada anak muda yang tidak suka makan oden... He Zheng bergumam dalam hatinya, tapi dia tidak akan memakannya jika dia mengubahnya menjadi orang lain, dia hanya bisa berpikir, Fang Tianzhuo tidak muda, dia orang tua feodal kolot, yang memakai di kulit anak muda.
He Zheng langsung memasukkan apa yang telah dia gigit ke dalam mulutnya, dan ketika dia naik eskalator, dia mengatakan kepadanya dengan ketakutan yang tersisa: "Ada beberapa kecelakaan di eskalator semacam ini. Aku menginjak udara dan bercampur."
Fang Tianzhuo terkekeh, Permaisurinya pengecut di mana-mana.
"Jangan takut, aku akan melindungi Zheng'er."
He Zheng tiba-tiba berbalik untuk menatapnya, dia memiliki sepotong besar oden di mulutnya, pipinya menggembung seperti hamster, matanya penuh kegembiraan, dia membungkukkan matanya dan tersenyum. Eskalator naik ke kepala mereka di bawah tatapan penuh kasih sayang dari keduanya, He Zheng tiba-tiba tersandung, Fang Tianzhuo tidak bisa membuka tangannya, dan buru-buru melangkah keluar untuk mendukungnya dengan tubuhnya.
Setelah He Zheng berdiri teguh, dia memarahinya dengan tidak jelas: "Mengapa kamu merayu orang di siang hari?"
Fang Tianzhuo mengangkat alisnya, dan meletakkan teh susu di tangannya ke mulutnya, He Zheng menyesap melalui sedotan, memakan mutiara bom, dan mendesaknya dengan puas: "Kamu juga bisa meminumnya, cicipi, enak.."
Fang Tianzhuo melihat ke kiri dan ke kanan, dia selalu merasa bahwa minum dengan sedotan agak aneh. Setelah memastikan tidak ada yang melihatnya, dia dengan ragu mengambil sedotan dan menyesapnya.
He Zheng memukulnya dengan bahunya: "Bagaimana?"
"Yah." Fang Tianzhuo mengangguk: "Tidak apa-apa."
He Zheng sangat senang, dia memiliki makanan favorit Fang Tianzhuo di sini.
Di kota ibu dan bayi, ayah He dan ibu He memilih buaian untuk bayi kecil. Dari sudut pandang mereka, mereka dapat melihat He Zheng dengan kue kecil dan Oden, dan Fang Tianzhuo dengan tas belanja dan cangkir teh susu mata kedua tetua, cara bergaul ini terasa sedikit aneh.
"Dazheng."
"Hah?" He Zheng menarik mulutnya dari sedotan, menelan makanan, dan menyapa mereka perlahan, "Ayah, Ibu."
Orang tua telah membeli mobil untuk bayinya, dan lelaki kecil itu duduk dengan lembut di dalamnya. Tidak tahu apakah itu karena dia datang ke dunia ini untuk pertama kalinya, dia baru dalam segala hal, dan He Zheng memiliki makanan yang belum selesai di tangannya Menyerahkannya kepada ibunya, berjongkok untuk menciumnya sambil tersenyum, bayi itu memejamkan mata untuk bersembunyi, ayahnya dengan cepat meraih kerahnya: "Bersihkan mulutmu, itu akan membuat wajahnya berminyak nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Ficção HistóricaHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...