Chapter 27

1.5K 194 1
                                    

Ini adalah topik yang tidak berani disentuh oleh He Zheng.

Dia membuang muka, tetapi Fang Tianzhuo mengangkat dagunya, "Bicaralah."

Bahkan dengan nada yang sangat ringan, pria yang terbiasa memberi perintah memiliki aura yang tak tertahankan setiap kali dia mengucapkan sepatah kata pun.

He Zheng mulai gemetar lagi.

Wajah Fang Tianzhuo yang damai dan enggan menjadi menakutkan lagi, jadi He Zheng semakin gemetar, dan sepertinya dia hanya ilusi bahwa dia akan turun dari kuda dengan agresif.

Fang Tianzhuo sekali lagi memeluk pinggang ramping orang di lengannya, dan menciumnya dengan lembut: "Katakan padaku, aku akan memaafkan kepolosanmu."

"..." Dia mengatakan sesuatu dengan lembut, Fang Tianzhuo memiliki telinga yang baik, tetapi dia tidak dapat mendengarnya dengan jelas.

Untungnya, kesabaran Fang Tianzhuo selalu sangat baik, dan dia tidak akan membuatnya takut ketika hasilnya akan keluar: "Hah?"

"... kau akan membunuhku."

He Zheng membuka sepasang mata ketakutan, dan segera menundukkan kepalanya, dia merasakan tatapan Fang Tianzhuo jatuh di atas rambutnya, dan terdiam sesaat: "Mengapa aku membunuhmu?"

He Zheng mengerutkan bibirnya dan berbohong dengan suara marah: "Aku tidak tahu ..."

Dia tidak bisa memberi tahu Fang Tianzhuo karena dia berasal dari transmigrasi, dan dia tidak bisa memberi tahu Fang Tianzhuo karena tubuh aslinya berkonspirasi dan menipu.

Dia bisa yakin bahwa dia tidak akan berinisiatif melakukan dua hal ini, tetapi buku aslinya terlalu membuatnya terkesan, dia takut suatu hari nanti, tubuh ini di luar kendali, dan apa yang akan dia lakukan jika dia masih dipenjara. dalam tubuh ini?

"Lalu bagaimana kamu tahu bahwa aku akan membunuhmu?"

He Zheng sangat takut dia akan mengeluarkan lidahnya, tetapi dia harus berbohong, jadi dia tidak berani menatapnya sama sekali: "Aku melihatnya ... cubit, cubit jarimu ..."

Fang Tianzhuo tiba-tiba tertawa, dia mencium pipi He Zheng, dan suaranya rendah dan magnetis: "Zeng'er Konyol."

He Zheng merinding.

Kuda itu terus bergerak maju, He Zheng takut padanya, dan pada saat yang sama harus mengakui bahwa pria anjing itu sepertinya memanjakannya ketika dia mengatakan hal semacam ini, sialnya itu sedikit memengaruhinya.

Fang Tianzhuo tiba-tiba berkata lagi: "Bagaimana kalau aku memberimu medali emas untuk menghindari kematian?"

He Zheng tiba-tiba mengangkat wajahnya, jantungnya berdebar: "Benarkah?"

Fang Tianzhuo melihat kegembiraannya, dan sudut bibirnya sedikit melengkung: "Tentu saja itu benar."

He Zheng butuh waktu lama untuk menenangkan emosinya, dan kemudian dia sepertinya mengintip Fang Tianzhuo lagi.

"Hm?"

Dia melihat jari kurus itu terjulur sedikit: "Hanya, satu potong saja?"

"..."

Sangat serakah tetapi sangat takut, jadi He Zheng menarik kembali jari-jarinya dan berkata dengan rendah hati, "Satu potong baik-baik saja."

Pria di belakangnya tiba-tiba tertawa, pertama tertawa, lalu tertawa terbahak-bahak. Dia menjepit perut kudanya, mempercepat kudanya, dan mengangkat suaranya: "Oke, aku akan memberi Zheng'er bangau pelangi putih!"

"Lalu, berapa kali aku bisa dikecualikan?"

"Satu kali tidak cukup, lalu seratus kali!"

He Zheng yang rendah hati menarik napas, matanya berbinar, dan dia tanpa sadar meluruskan pinggangnya, "Benarkah? Benarkah? Benarkah?"

(End) The Man Who Married a TyrantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang