Setelah dikeluarkan dari tong, ketakutan jangka pendek berangsur-angsur menghilang, dan He Zheng mulai sedikit ... marah.
Amarahnya tidak terkendali.
Dia tahu bahwa dia tidak sesak. Dia tidak takut lift, kotak, dan lemari. Dia tidak ragu sama sekali. He Zheng bahkan tidak takut ketinggian atau air.
Dia dengan cepat menemukan mengapa dia merasakan ketakutan yang sama akan kematian.
Ketika masih kecil, dia bermain petak umpet dengan saudaranya dan bersembunyi di dalam sebuah kotak. Terkadang pihak lain pura-pura tidak menemukannya dan dengan sengaja mengunci kotak itu. Dia bahkan bisa tidur di dalam kotak. Pada analisis terakhir, itu karena dia memiliki rasa aman, dan saudaranya tidak mungkin menyakitinya, dan dia juga tahu bahwa jika dia terus mengunci diri dan menangis, dia akan dipukuli.
Kakak laki-laki itu mungkin hanya ingin menggodanya, tetapi ketika dia tiba di tempat Fang Tianzhuo, semuanyan tentan rencana licik.
Selama Fang Tianzhuo mengharapkan penampilannya yang bingung, dia tidak bisa menahan perasaan terhina.
Kaisar Anjing! Dasar bajingan!
He Zheng sedih dan marah, dan sedikit marah pada dirinya sendiri. Tindakannya mengebor kincir air kali ini terlalu sembrono, tetapi dia benar-benar ingin segera meninggalkan Fang Tianzhuo. Pihak lain tahu segalanya tetapi tidak mengatakan sepatah kata pun, seperti tukang daging yang memegang pisau tinggi-tinggi. Tidak ada yang tahu kapan pisau itu akan jatuh.
Adapun kesempatan untuk pergi, itu benar-benar hanya satu kali.
Setelah dia kembali ke istana, akan sangat sulit untuk memikirkannya lagi.
He Zheng sangat marah sehingga dia sedikit gemetar, tetapi dia tidak berani berbicara.
Fang Tianzhuo memerintahkan orang untuk menyiapkan kuda, menurunkan matanya dan bertanya kepada He Zheng, "Aku akan menemanimu?"
"Tidak!" He Zheng mengangkat kepalanya dan menolak hampir tanpa ragu, mulut Fang Tianzhuo yang tersenyum sedikit menyempit, dan matanya yang gelap langsung menatapnya.
Mata bertemu, udara tiba-tiba sunyi.
He Zheng mulai gemetar lagi, tetapi bagaimana mungkin seseorang yang baru saja berhasil dipermalukan dan IQ dikompromikan dengan mudah? Dengan kemarahan ini, dia menggigit kepalanya dan mengangkat bibirnya dan tersenyum lembut: "Yang Mulia sibuk dengan urusan resmi, aku akan pergi sendiri.."
Ibu jari Fang Tianzhuo menggosok buku-buku jarinya.
Senyum He Zheng tidak memiliki sanjungan yang familiar, dan sebaliknya membawa sedikit sifat keras kepala yang langka.
Buat, perhatikan baik-baik, dan lihat apa yang aku lakukan!! Jika kamu memiliki kemampuan untuk membunuhku atau, hanya ingin menemaniku! He Zheng mengeluarkan aura memecahkan kuali dan menenggelamkan perahu untuk menghibur dirinya sendiri, dan perlahan-lahan meletakkan tangannya di belakang punggungnya, menundukkan kepalanya dan menggigil.
Diq ragu-ragu apakah akan menyerah atau mengakui kesalahannya.
Fang Tianzhuo akhirnya berkata, "Baiklah."
Begitu kata-kata ini keluar, He Zheng tertegun sejenak, menahan kejutan yang tiba-tiba, dia mengerutkan bibirnya dan mulai berjalan keluar.
Baru setelah dia naik kereta, He Zheng secara bertahap menjadi tenang.
Ini adalah pertama kalinya dia mengatakan tidak kepada Tianzhuo. Orang dahulu mengatakan bahwa tidak sepenuhnya tidak masuk akal untuk membunuhnya dan kemudian hidup kembali. Dia menyentuh lehernya dan kepalanya masih ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Tarihi KurguHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...