He Zheng marah.
Dia merobek jubahnya dan melemparkannya ke Fang Tianzhuo, dan berjalan ke pangeran kecil tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia ingin bertengkar dengan Fang Tianzhuo, tetapi dia takut bertengkar di depan pangeran kecil.
Sekarang dia kembali ke ruangan yang hangat, Fang Tianzhuo pasti tidak akan membiarkannya keluar lagi.
He Zheng sangat marah hingga dadanya sakit, dia meraih ujung ranjang dan tidak berbicara.
Fang Tianzhuo membubarkan para pelayan, menggantung jubah di layar, dan datang dan duduk di sampingnya: "Menurutmu apa kesalahanku?"
He Zheng mengerutkan bibirnya dan tidak mengatakan apa-apa.
Pada hari ulang tahun Fang Tianzhuo, ketika pangeran kecil lahir, Taishi Qiu memberi Fang Tianzhuo seorang pria di aula, tetapi Fang Tianzhuo benar-benar menerimanya.
Dia tidak bisa mempercayainya.
Pria itu kembali malam itu untuk membantu dirinya membersihkan, dan berkata bahwa dia tahu semua kerja kerasnya, yang ternyata bohong.
Faktanya, dia memahami pemikiran saudaranya. Jika dia tinggal di sini sendirian, dia akan ditinggalkan oleh Fang Tianzhuo cepat atau lambat. Bahkan jika itu baik sekarang, di masa depan, orang-orang di sekitarnya akan selalu memberinya sesuatu yang lebih baik daripada dirinya sendiri sebagai Hadiah, bergegas membuka cabang dan daun untuknya, sehingga dia tidak akan tidur sendirian di malam hari.
Dia tidak menyangkal bahwa Fang Tianzhuo menyukainya, tetapi suka ini terlalu murah. Jika Fang Tianzhuo adalah seorang kaisar yang penuh kasih sayang tetapi penuh kasih sayang, He Zheng tidak bisa menerimanya sama sekali, dia tidak bisa melihat Fang Tianzhuo untuk menyentuh tangan orang lain dan kemudian datang untuk menyentuhnya.
Terlalu menjijikkan.
Fang Tianzhuo benar-benar tidak tahu apa yang membuatnya marah. Ada suara di luar, dan menteri lain datang menemuinya. Fang Tianzhuo harus bangun, "Kita akan membicarakan ini nanti, jangan keluar lagi. "
Dia berbalik dan pergi. Segera setelah itu, seorang pelayan istana merebus sup jahe untuk menghangatkan tubuhnya, "Yang Mulia memesannya, karena takut Anda akan masuk angin."
Setiap orang di sini mengungkapkan kepadanya dengan berbagai cara setiap hari betapa baiknya Fang Tianzhuo baginya. He Zheng memperhatikan sup sebentar, dan akhirnya meminumnya, tidak peduli betapa indahnya cinta, itu tidak sepenting tubuh.
Pangeran kecil tidur lama setiap hari, tetapi bangun untuk waktu yang singkat, tetapi selama dia bangun, He Zheng akan menjemputnya dan menggodanya. Dalam beberapa hari terakhir, kulit bayi kecil secara bertahap menjadi putih dan lembut, dan matanya menjadi lebih besar dan indah, seperti boneka model dalam iklan susu bubuk modern, hanya dengan melihat hati He Zheng menjadi tenang.
Andai saja dia bisa membawanya pergi.
Tapi menilai dari nada suara kakaknya, jika dia ingin kembali, dia jelas harus memakai jiwanya.
He Zheng tidak bisa bernapas seperti batu ditekan di dalam hatinya. Si kecil tiba-tiba mengulurkan tangan kecilnya dan menjambak rambutnya. He Zheng tidak bisa menahan tawa. Dia mengguncang mainan di satu tangan di depannya, membuat dia tertawa. Dia membuka mulutnya, memperlihatkan mulut merah muda.
Dia belum mulai tumbuh gigi.
"Bayi bodoh." Melihat dia menguap dan akan tidur setelah beberapa lama bermain, dia harus meletakkannya kembali di ranjang.
Fang Tianzhuo tidak menemaninya makan malam, He Zheng makan sedikit sendirian, dan membawa putranya ke tempat tidur bersamanya untuk tidur dengannya, memejamkan mata, tetapi tidak ada kantuk di benaknya, semuanya berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
Fiction HistoriqueHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...