Fang Tianzhuo melirik hal-hal yang tidak terlihat enak setelah meleleh di tangannya, lalu melirik permaisuri yang membuat masalah dengan pinggang kecilnya di depannya, dan menyipitkan matanya.
"..."
He Zheng perlahan-lahan menurunkan pinggangnya dan berkata dengan lembut, "Mengapa kamu tidak makan jika kamu tidak makan, mengapa kamu begitu galak."
Dia membawa bibirnya ke tangan Fang Tianzhuo dan menjulurkan lidahnya untuk menjilat krim di tangannya.
"..." Fang Tianzhuo tiba-tiba membeku, dan kerucut itu jatuh ke tanah.
He Zheng kaget: "Oh, kenapa kamu jatuhkan ke tanah!"
Dia berbalik dan memindai kode, mengambil sekantong tisu dari mesin penjual otomatis di dinding, membungkuk untuk mengambil kerucut di tanah, dan kemudian menyeka tanah hingga bersih, Fang Tianzhuo menggerakkan kakinya, mengerutkan kening dalam-dalam, melihat dia bergumam berdiri dan segera mengikuti jejaknya: "Ke mana harus pergi?"
"Buang ke tempat sampah." He Zheng melemparkan sampah ke dalamnya, dan memandang dengan kesal. Fang Tianzhuo tiba-tiba memandang Bibi Penyapu dan mengangkat alisnya: "Hal semacam ini dapat diserahkan kepada orang berikutnya."
"Siapa tuanmu." He Zheng membawa Yang Mulia pergi dan menjelaskan dengan sabar, "Semua orang di dunia ini setara, dan profesi apa pun patut dihormati. Yang Mulia tidak bisa membicarakan mereka seperti ini."
Fang Tianzhuo tidak berkomitmen dan berkata dengan acuh tak acuh, "Semua orang tidak akan sama setiap saat."
"Yang Mulia telah menyetujui apa yang dikatakan Buddha."
"Tidak."
"Kamu mengatakan bahwa kamu tidak percaya pada agama Buddha karena semua makhluk hidup adalah sama."
"Aku tidak sedang berdebat denganmu."
He Zheng cemberut, Fang Tianzhuo berkata lagi: "Aku suka Zheng'er."
Topik kembali ke kerucut tadi, dan He Zheng memutar matanya: "Huh."
"Tapi jika Zheng'er membuat masalah lagi, aku akan membawamu kembali ke istana."
He Zheng tidak berani mengatakan lebih banyak.
Karena dia telah berpikir untuk membiarkan Fang Tianzhuo mencicipi makanan penutup dunia ini sebelumnya, He Zheng membawanya ke toko kue. He Zheng tidak bisa menahan tawa: "Apakah kamu ingin makan?"
Fang Tianzhuo berdiri tegak dan berkata sejenak, "Aku bisa memberikannya ke dapur kekaisaran dan membiarkan mereka menirunya."
He Zheng berpikir sejenak bahwa dia takut tiruannya tidak akan keluar, tetapi dia tidak berani membenci dunia lain, dan membujuknya: "Makan sedikit, mau sedikit, ayo coba, aku belum makan itu untuk waktu yang lama."
Pria yang berjalan ke pintu berhenti, jadi He Zheng pergi ke konter untuk membeli sepotong kecil. Sambil menunggu, tiba-tiba ada keributan di pintu. Ketika dia menoleh, dia menemukan bahwa pria yang berdiri di pintu telah menarik sekelompok orang di beberapa titik waktu gadis-gadis.
Orang-orang ini masuk ke toko kue, menunjuk ke arahnya dari kejauhan, dan berbisik: "Apakah dia sangat tampan? Dia sepertinya memiliki rambut asli."
"Aku sangat ingin naik dan menambahkan teman, temperamen ini tidak ada orang lain."
"Dia sangat tampan ah ah ah! Dia melihatnya!!"
"Ibuku, aku tidak bisa menutup kakiku ..."
"Bolehkah aku memotretnya secara langsung untuk desain karakter novelku selanjutnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Man Who Married a Tyrant
أدب تاريخيHe Zheng menjadi umpan meriam bagi sang tiran. Makanan meriam asli, mengandalkan kecantikan dan fisiknya yang subur, dia berpikir bahwa dia telah dicintai oleh tiran untuk sementara waktu tetapi pada akhirnya dia terbunuh. Tubuhnya bahkan tidak dibi...