Chapter 70

1K 120 1
                                    

"Ini tinggal menghitung hari, bagaimana aku bisa melepasnya?" Fang Tianzhuo mengatakan yang sebenarnya dengan ringan.

Jelas bahwa dia baru saja memeluk dirinya sendiri, tetapi He Zheng masih langsung merasa bahwa dia tidak peduli dengan dirinya sendiri sama sekali, dia berkata dengan kesal: "Kamu sebaiknya memotongku, setidaknya aku bisa tinggal bersamanya."

Nada bicara Fang Tianzhuo tenang: "Aku memiliki rumah sakit kekaisaran terbaik, kamu akan baik-baik saja."

He Zheng kesal dengan ekspresinya yang mengendalikan segalanya: "Mengapa menurutmu aku akan baik-baik saja?"

"Jika aku berkata tidak, aku tidak akan melakukannya." Fang Tianzhuo memandang dengan ekspresi serius: "Tenangkanlah pikiranmu dan jangan mencari masalah."

"Mengapa aku membuat diriku sendiri untuk masalah, masalahku jelas dibawa kepadaku olehmu!"

Fang Tianzhuo mengerutkan bibirnya dan menghela nafas sejenak: "Bagaimana kamu bisa menyebarkan cabang dan daun untukku di masa depan dengan sifat seperti itu."

He Zheng membuka matanya yang basah: "Kamu, berapa banyak lagi yang kamu inginkan?"

"Yang terbaik adalah memiliki sembilan putra." Fang Tianzhuo melihat ke atas, dan sebelum Zhan bisa mengatakan apa-apa, He Zheng tiba-tiba bangkit dari sofa dan berjalan keluar.

Dia tidak pernah membayangkan bahwa Fang Tianzhuo telah melihatnya berubah dari mual di pagi hari menjadi edema, dan kemudian menjadi mimpi buruk seperti dia hari ini, dan dia masih belum melepaskan gagasan memiliki sembilan anak.

Dengan kata lain, bahkan jika dia bertahan untuk melahirkan delapan anak, dia mungkin mati ketika yang kesembilan lahir. Dia tidak mengerti obsesi Fang Tianzhuo, dan dia tidak bisa memahaminya, tetapi karena sedikit ketidaknyamanan ini, hatinya tiba-tiba membesar, tersumbat dan kembung.

Dia membuka tirai, angin dingin bertiup, tubuhnya segera ditarik kembali oleh Fang Tianzhuo, dan jubah itu melilitnya lagi, "Hati-hati masuk angin."

He Zheng mendorongnya menjauh dan berkata dengan sabar, "Tolong jangan muncul di depanku untuk saat ini, Yang Mulia, aku ingin jalan-jalan sendiri."

Dia membungkus jubahnya dan berjalan keluar, dan angin dingin secara bertahap memperkuat emosinya. Dia berjalan diam untuk sementara waktu, dan dia merasakan pot yang pecah di hatinya. Dia berharap dia akan mati dalam melahirkan kali ini, dan Fang Tianzhuo akan menyesalinya selama sisa hidupnya.

Tetapi memikirkan akhir itu, dia sangat enggan. Selain kehidupan sebelumnya, dia baru berusia dua puluhan, dan dia belum cukup hidup.

Setelah berjalan sebentar, dia tiba-tiba menyadari bahwa staf istana datang dan pergi, dan dia tampak jauh lebih sibuk dari biasanya: "Apa yang terjadi di istana baru-baru ini?"

Shunyi buru-buru menjawab: "Hari pertama bulan kedua belas lunar adalah hari ulang tahun Yang Mulia. Pada saat itu, leluhur akan menyembah dan berdoa, dan ratusan pejabat akan beribadah. Yang Mulia akan menggunakan hari yang baik ini untuk berdoa bagi rakyat. Semua provinsi juga akan mendirikan altar untuk meminta Yang Mulia hidup selamanya."

Pertunjukan besar seperti itu juga berkat Fang Tianzhuo menjadi putra surga. Menurut takhayul, kehidupan beberapa orang tidak cukup besar. Dia khawatir mereka tidak bisa menahannya, tetapi mereka akan kehilangan nyawa.

He Zheng berkata: "Aku belum pernah mendengar dia mengatakannya."

"Semua orang seharusnya tahu tentang peristiwa penting seperti itu."

He Zheng berbalik untuk melihat paviliun, pria itu masih berdiri di sana, terlalu jauh, dia tidak bisa melihat ekspresi Fang Tianzhuo, dia hanya tahu bahwa dia seharusnya melihat dirinya sendiri.

(End) The Man Who Married a TyrantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang